Loading...

Driver Ojol Terekam CCTV Remas Pàyüdàřà Siswi SMK

Loading...

Cektkp.id- Siswi SMK di kawasan Ciracas, Jakarta Timur pada Senin (9/3/2020) menjadi sasaran pelaku pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang pengemudi ojek online.

Aksi tersebut terekam dalam kamera CCTV dan diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis. Dalam video tersebut terlihat pelaku meremas ρàyüdàřà korban dan langsung melarikan diri.

Dalam video tersebut, pelaku melakukan aksinya berkali-kali. Awalnya pelaku berpura-pura bertanya kepada siswi SMK yang mengenakan hijab. Saat korban lengah, pelaku langaung meremas bagian sensitif milik korban.

Selanjutnya, masih dalam video yang sama, pelaku mendekati tiga orang siswi SMK yang tengah berjalan. Kemudian, dia langsung memegang ρàyüdàřà salah satu dari tiga siswi tersebut.

Baca Juga  Pria Kaya Ini Tinggal dengan 4 Istri dan 16 Selingkuhan di Rumah Delapan Lantai

Kekinian, aparat kepolisan tengah mengecek kebenaran video tersebut dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Nantinya, polisi akan memeriksa para saksi yang mengetahui insiden tersebut.

“Lagi dicek anggota ke lokasi ya, lagi kami dalamin dulu ya, nanti kalau sudah ada hasilnya kami infokan juga,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Heri Purnomo saat dikonfirmasi, Rabu (11/3/2020).

Heri menambahkan, pihaknya akan terus mendalami video tersebut. Sebab, rekaman video dalam kamera CCTV itu hanya terlihat dari samping.

“Kami cek kami pastikan ada korban atau tidak, benar tidak itu karena kalau video itu kan gambar dari samping ya, bisa aja dipegang tangan atau ρàyüdàřànya harus dipastikan,” kata dia.

Baca Juga  Sebar Hoax Nasi Padang Penyebab Virus Corona, Pria 40 Tahun Tanda Tangan di Atas Materai

Sumber: suara.com