Loading...

Viral Video Mantap-mantap Sepasang Pelajar di Atas Motor

Loading...

Cektkp.id- Video pelajar yang melakukan asusila di atas sepeda motor yang beredar di media-media sosial, menghebohkan masyarakat Kabupaten Karawang, Jawa Barat, karena diduga lokasi kejadiannya di wilayah Cikampek.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Minggu (8/3/2020), video asusila diduga sepasang pelajar Karawang tersebut berdurasi 30 detik. Pasangan ini melakukan video tidak wajar di atas sepeda motor bernopol T (Karawang).

Video itu tersebar di media sosial facebook dan sempat menghebohkan warganet. Bahkan ada warganet yang menyebutkan lokasi dalam video itu berada di salah satu kawasan industri wilayah Cikampek.

Pasangan remaja yang beradegan mèsüm dalam video itu, salah satunya mengenakan batik sekolah dan masing-masing mengenakan sepatu.

Baca Juga  Astaga! Oknum Kepsek di Bali Mantap-mantap Siswinya dari SD Hingga SMA

Wakil Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari mengatakan, perlu investigasi terlebih dahulu untuk menyimpulkan aksi mèsüm itu dilakukan di wilayah Cikampek.

Hal tersebut disampaikan karena nomor polisi kendaraan T bukan hanya Karawang. Wilayah Subang dan Purwakarta juga nopolnya T.

“Ya harus investigasi dulu, karena nopol kendaraan T bukan hanya Karawang. Subang dan Purwakarta juga T. Kemudian sekolah dan identitasnya juga belum jelas, hanya mengenakan batik sekolah,” katanya.

Meski demikian, kalau itu benar perbuatan pelajar Karawang, wabup menyayangkan hal tersebut. Atas hal itu, sebagai upaya mencegah hal tersebut terulang, ia juga meminta agar pendidikan agama di Karawang ditingkatkan.

Sumber: suara.com