Loading...

Viral Dua Turis di Bali Bugil Naik Motor

Loading...

Cektkp.id- Viral di media sosial video dua orang turis di Bali yang telanjang saat mengendarai sepeda motor. Kejadian itu menuai kecaman dari warganet hingga menjadi pemberitaan dunia.

Awalnya video adegan tak pantas tersebut dibagikan melalui Instagram Stories akun @raymond_rb dan seketika tersebar luas setelah diunggah akun Facebook The Bell Tower Times pada Minggu lalu.

Dalam video berdurasi tujuh menit tersebut, tampak dua orang bule tanpa busana mengendarai sepeda motor. Beberapa saat kemudian, mereka kemudian menceburkan diri ke kolam renang.

Bersamaan dengan itu, terdengar suara gelak tawa dari seseorang yang merekam aksi tersebut. Mereka rupanya tengah membuat tontonan.

Namun, hal itu justru dianggap tidak sopan oleh warganet. Banyak dari mereka yang memberikan kecaman terhadap ulah kedua bule itu.

Baca Juga  Viral, Emak-emak di Sulsel Melahirkan Dua Buah Batu

“Guys, di mana pun kalian berada, tolong jaga kesopanan kalian meski kalian menyewa sepeda motir itu. Kamu orang Indonesia marah dengan kejadian ini,” kata seorang warganet.

“Ini bukan sepedda motor kalian. Jangan bertindah semaumu, orang asing tidak waras,” timpal warganet lainnya.

Sementara itu, dikutip dari laman Dailymail, Rabu (27/11/2019), Raymond RB yang membagikan video itu pertama kali, mengaku jika saat kejadian ia dalam kondisi tidak sadar.

“Alasannya, aku melakukannya karena dipengaruhi alkohol,” ungkapnya.

Pria asal Perth, Australia itu pun secara gamblang mengatakan jika tidak bermaksud untuk berbuat tidak sopan kepada penduduk Bali.

“Aku hanya tidak ingin orang mengira itu sepeda motor adalah kendaraan sewaan dan tidak menghormati penduduk lokal,” imbuhnya.

Baca Juga  Viral Kain Kafan Dijual di Online Shop, Harganya Mahal dan Pesannya Seminggu Sebelum Meninggal

Sumber: suara.com