Loading...

Pemotor Lawan Arah yang Ngamuk Ternyata Nunggak Kreditan

Loading...

Cektkp.id- Video pengendara motor (biker) yang marah-marah padahal lawan arah sedang viral di Facebook. Nah karuan saja identitas si biker yang nggemesin itu dibongkar oleh netizen yang geram.

Di kolom komentar fanspage roda2blog, seorang netizen membongkar fakta jika motor Yamaha R15 yang dikendarai biker tersebut ternyata motor kreditan, lebih parahnya lagi masih nunggak bayar pula.

Waduh gayanya doang selangit.

Dari rekaman video, si biker ini melawan arah jalan dan saat diingetin eh bukannya mengalah malah marah-marah. Bahkan sempat membuka helmnya dan nantangin berkelahi, untung aja ditenangin sama wanita yang diboncengnya.

Kejadian ini, kabarnya terjadi di sekitar Jl. Palmerah Utara, Jakarta Barat.

Baca Juga  Viral, Masjid Riyadhul Jannah Disita Bank, Kok Bisa?

Padahal sebagai warga negara yang baik wajib mematuhi regulasi, dalam hal ini sebagai pengendara sudah tertuang di Undang-Undang no 22 tahun 2009 pasal 105, disebutkan:

Setiap orang yang menggunakan Jalan wajib:

a. berperilaku tertib; dan/atau

b. mencegah hal-hal yang dapat merintangi, membahayakan Keamanan dan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, atau yang dapat menimbulkan kerusakan Jalan.

Bikers yang kayak gini, bisa dijerat l UU no.22 tahun 2009 pasal 287 ayat (1) dengan pidana kurungan 2 bulan denda paling banyak Rp 500.000.

Nah klo di jalan, enaknya digebukin aja ramai-ramai biar encer otaknya dan enggak bikin orang lain celaka.

Sumber: roda2blog.com