Loading...

Sudah Dikuburkan, Sunarto Tiba-tiba Pulang ke Rumah

Loading...

Cektkp.id- Warga Desa Gesikan, Grabagan, Tuban, Jawa Timur digegerkan setelah Sunarto korban kecelakaan yang tewas dan sudah dimakamkan tiba-tiba muncul kembali dalam keadaan sehat.

Meski sempat kaget, namun keluarga Sunarto bersyukur orang yang dicintainya ternyata masih hidup. Setelah diusut mayat yang dikira Sunarto itu ternyata orang lain.

Korban diketahui meminjam sepeda motor Sunarto, lalu mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Brondong, Lamongan. Korban tewas mengenaskan dengan wajah hancur sehingga tidak dapat dikenali.

Dalam proses identifikasi ditemukan KTP dan STNK atas nama Sunarto di dalam jok motor, sehingga petugas menyimpulkan korban kecelakaan bernama Sunarto.

Namun, saat dimakamkan ternyata Sunarto pulang dalam keadaan sehat. Saat pulang, Sunarto sempat bingung lantaran di rumahnya banyak warga berkumpul.

Baca Juga  Komentar Pemuda Hina Habibie Bikin Netizen Palak, Ibunya Bilang Anaknya Lagi Gangguan Jiwa

“Saya juga baru tahu dan kaget sampai gemetar. Pas pulang banyak orang ngelayat ke rumah, keluarga juga kaget melihat saya pulang,” ucap Sunarto dikutipĀ iNews, Rabu (9/10/2019).

Setelah dilakukan mediasi di balai desa setempat, keluarga Wartim merelakan mayat anaknya terlanjur dimakamkan. Mereka tidak akan melakukan pembongkaran makam untuk memindahkan jenazah.

“Sudah merelakan dan ikhlas, serta tidak akan membongkar makam. Keluarga hanya meminta mengganti patok,” kata Kapolsek Grabahan AKP Ali Kanta.

Sumber: okezone.com