Loading...

Heboh Video Emak-emak Rebutan Makanan, Aslinya Cuma Settingan untuk Iklan

Loading...

Cektkp.id- Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan emak-emak bertengkar karena rebutan daging di sebuah pesta pernikahan. Saking viralnya, video yang awalnya diunggah di Twitter tersebut, sampai di-retweet puluhan ribu kali dan dibagikan ke berbagai akun sosial media.

Video berdurasi 42 detik tersebut memperlihatkan dua orang wanita paruh baya yang bersanggul rapi terlihat bertengkar di meja prasmanan. Diduga keduanya bertengkar karena saling serobot antrean makanan. Salah satu wanita yang membawa piring, bahkan sempat menghardik wanita di depannya karena mengambil terlalu banyak daging.

Kejadian yang cukup bikin geleng-geleng kepala ini tentu saja mengundang banyak komentar warganet. Ada yang mengunggah komentar miris, lucu, meme, hingga keadaan banyak orang yang menonton perkelahian antara dua emak-emak tersebut.

Eits, tapi jangan tertipu dulu. Dua emak-emak yang bertengkar karena berebut daging tersebut ternyata hanyalah settingan belaka. Video ini sengaja dibuat dalam rangka syuting sebuah iklan untuk produk penyedap rasa. Setelah syuting selesai, mereka malah asyik berfoto bersama.

Baca Juga  Viral Ritual Sembogo, Pengantin Wanita Disembur Asap Rokok

Klarifikasi ini diunggah oleh Florence Ho di akun Facebook. Ia memosting foto tersebut dengan alasan karena video ini terlanjur viral dan banyak yang menganggap kalau dua emak-emak tersebut benar-benar bertengkar.

“Ini lho para emak yg VIRAL ”berantem” rebutan ambil rendang di acara kondangan. Itu mrk lagi berperan di Iklan salah satu perusahaan yg biasa kita kenal dgn produksi penyedap rasanya. Abis shooting mrk wefi. Nich aku posting krn byk yg liat malah berantem antara beneran dan settingan,” tulis caption di samping foto selfie.

Beragam komentar pun membanjiri postingan Florence Ho, ada yang mengatakan sudah tahu kalau itu settingan, karena salah satu pelakunya adalah pemain sinetron, ada yang tertipu, tapi ada juga yang mengatakan kalau ini merupakan strategi marketing agar iklan tersebut viral.

Baca Juga  Hindari Pembeli Nakal, Tukang Gorengan Pasang CCTV di Gerobak Dagangan

“Udah keliatan klo mereka itu settingan kok”

“Uda keliatan kok pemerannya suka main sinetron, lah aku heran kenapa org masihh di share blgnya berantemmm netizen +62.”

“Hahahaaa…sukses dong aktingnya.”

“Mungkin sengaja dibikin viral duluan. Biar iklannya ikut dinantikan. Hebat strategy marketingnya.”

Hingga pagi ini, Rabu 18 September 2019, pukul 07.31, postingan klarifikasi Florence Ho yang diunggah pada 17 September 2019, pukul 18.47, sudah dibagikan hingga 12 ribu kali, 1600 likes dan hampir mendapat 100 komentar. Wah, semoga tidak ada yang tertipu lagi ya dengan video ini.

Sumber: viva.co.id