Loading...

Waktu Kecil Main Nikah-nikahan, Sekarang Nikah Beneran

Loading...

Cektkp.id- Mungkin di antara kalian ada yang pernah main nikah-nikahan waktu kecil dulu? Jika pernah, kalian pasti dinikahkan dengan wanita yang dijadikan jodohmu layaknya ijab qobul sungguhan. Namanya juga anak-anak, kalau main itu kadang suka keasyikan.

Tapi tidak menutup kemungkinan orang yang pernah diajak nikah-nikahan dulu pada akhirnya benar-benar jadi jodohmu kelak. Seperti yang dialami pengguna Facebook bernama Agus Gunawan ini.

Di akun Facebook-nya, Agus membagikan sebuah foto kolase yang membuktikan bahwa jodoh itu kadang sangat dekat dengan kita.

Singkatnya foto tersebut menceritakan masa lalu Agus yang iseng main nikah-nikahan dengan seorang perempuan, namun pada akhirnya ia dan perempuan tersebut jadi nikah beneran 6 tahun kemudian.

Baca Juga  Tagar #KarmaAbuJanda Bikin Heboh di Twitter

Agus membagikan cerita bahwa dia dan istrinya sekarang pernah pacaran selama 8 tahun lamanya. Meskipun banyak yang menyinggung soal pacaran lama, Agus tak mau ambil pusing. Baginya pacaran bertahun-tahun itu jadi awal untuk membuat rencana ke depannya.

Dulu Agus pernah membuat komitmen dengan kekasihnya. Kita berdua berjuang bersama-sama dari nol dan kita bakalan sukses bersama-sama. Karena komitmen inilah, hubungan mereka bisa bertahan hingga berakhir ke pelaminan.

Banyak warganet yang memberikan respon positif terhadap kisah cinta Agus dan istrinya. Netizen jadi sadar kalau jodoh itu kadang sangat dekat dengan kita dan tak diduga-duga.

Kalau kamu pernah main nikah-nikahan dengan seseorang, siapa tahu orang tersebut berjodoh dengan mu.

Baca Juga  Heboh Video Emak-emak Rebutan Makanan, Aslinya Cuma Settingan untuk Iklan

Sumber: wowmenariknya.com