Loading...

Heboh, Menu Makanan Pesawat Garuda Kelas Bisnis Ditulis Tangan

Loading...

cektkp.id- Menu makanan tulisan tangan dalam penerbangan kelas bisnis Garuda Indonesia rute Sydney-Denpasar-Jakarta viral di jagad media sosial. Informasi ini pertama beredar melalui akun Instagram Rius Vernandes. Tak hanya itu, akun channel YouTube Rius juga memuat review makanan di penerbangan Garuda kelas bisnis.

“Menu yang dibagiin tadi di Business Class @garuda.indonesia dari Sydney-Denpasar. Menunya masih dalam proses percetakan Pak,” ujar akun @rius.vernandes dalam Instagramnya.

Guna memberi penjelasan, Rius Vernandes kemudian mengunggah video melalui kanal Youtube miliknya yang diberi judul, “Yang Sebenarnya Terjadi di Balik Menu Tulisan Tangan Garuda Business Class”.

Dalam video tersebut, Rius Vernandes memberi penjelasan kalau awalnya dia melihat pramugari yang membagikan kertas tulisan tangan yang ternyata untuk mengganti buku menu yang disediakan dalam penerbangan tersebut.

Baca Juga  Polres Serang Desain Poster Operasi Patuh Bergaya PUBG Viral di Facebook

Menurutnya, semua penumpang dibagikan tulisan tangan untuk menu tersebut. Jadi menurutnya, tidak benar kalau dia mengambil catatan milik pramugari untuk menu tersebut.

“Jadi itu, penumpang di depan gue udah dibagiin menu seperti itu, jadi gue bingung kenapa dibagiin menu seperti itu. Jadi buat kalian, yang bilang gue ngambil catatan pramugarinya itu salah. Gue nggak ngambil, gue enggak maksa, emang dikasih ke semua orang, emang dikasih ke penumpang, penumpang yang lain juga dapat menu yang sama,” katanya.

Disampaikan Rius Vernandes, saat pramugari tiba di bangkunya, dia juga diberikan menu dengan tulisan tangan itu. Hanya saja memang ada penjelasan kenapa menu tersebut menggunakan tulisan tangan. Menurutnya, ini bukan salah pramugari, tapi harusnya hal seperti ini tidak harus terjadi.

Baca Juga  Viral Harga BBM Naik Beredar di WhatsApp Ternyata Hoax

sumber: viva.co.id