Loading...

Biawak Masuk Kantor Pajak Bikin Heboh

Loading...

cektkp.id- Hewan bernama biawak kembali membuat heboh jagat dunia maya, pasca warganet dihebohkan dengan penampakan biawak panjat pagar karena dikejar-kejar dua ekor anjing di Malaysia minggu lalu. Kali ini hewan berekor panjang ini lagi-lagi bikin ulah yang sukses buat Admin @DitjenPajakRI turun tangan.

Pada awalnya @bejorasial membagikan sebuah video di Twitter. “@biawakpagar lo ngapain ke kantor pajak ? mentang2 udah terkenal, banyak duit, lo mau jadi warga negara yang baik ya ? cc: @DitjenPajakRI” cuitnya.

Dalam tayangan berdurasi 40 detik tersebut, seekor biawak berwarna hitam berjalan-jalan di atas keramik. Awalnya, ia berusaha memanjat jendela kantor pajak. Namun, karena tidak sampai, akhirnya biawak itu jalan ke depan gedung.

Baca Juga  Hindari Pembeli Nakal, Tukang Gorengan Pasang CCTV di Gerobak Dagangan

Tepat di hadapan pintu kaca kantor pajak, biawak itu kembali berusaha untuk masuk ke dalam. Namun usahanya tidak berhasil. “Biawak bang, biawak. Biawak mau lapor SPT,” seru si perekam sambil tertawa.

Video yang diduga diambil di kantor pajak daerah Jambi ini pun mendapat banyak respon dari warganet. @yedamanakyg berkicau, “Biawak aja bayar pajak, masa kalian enggak ?? ????”

Bahkan, admin akun resmi @DitjenPajakRI pun ikut berkomentar, “Tolong diajarin efiling aja biar ga usah ke kantor pajak lagi. TAXMIN TAKUT ????”

sumber: viva.co.id