Loading...

Pendukung Capres 01 dan 02 Bersatu dalam Janji Suci

Loading...

Cektkp.id- Berbeda pilihan politik, tak selalu berakhir dengan kebencian dan pertikaian. Ada kalanya justru perbedaan dalam berpolitik menjadi bumbu yang menyedapkan hubungan antara dua seteru.

Setidaknya, itulah yang terjadi antara Abul hasan Al Asy Ari dan Lisa Novita Sari. Dua sejoli itu berbeda kubu menjelang Pilpres 2019.

Tapi hal tersebut bukan menjadi halangan bagi Ari dan Lisa untuk mengikat jalinan kisah kasih mereka melalui pernikahan.

Ari, sang mempelai pria adalah pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi– Maruf Amin. Sementara Lisa, si calon pengantin perempuan, adalah fans Capres dan Cawapres nomor undian 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Alhasil, undangan akad serta resepsi pernikahan mereka terbilang unik. Pada halaman muka undangan, terdapat foto Ari dan Lisa yang berpose salam satu dan dua jari.

Baca Juga  Lagi Viral Grup WA STM Allbase, Ini Penjelasan Polisi

Ari berpose sembari mengacungkan jempol, simbol Jokowi – Maruf Amin. Sementara Lisa bergaya dengan macungkan jempol dan jari telunjuk simbolisasi Prabowo – Sandiaga. Pada undangan itu pula terdapat logo Jokowi – Maruf Amin dan Prabowo – Sandiaga.

Ari dan Lisa bakal mengikuti akad nikah pada hari Sabtu, 20 April 2019 pukul 20.00 WIB. Sementara resepsinya dilakukan pada hari Minggu 21 April di Jalan Negara RT3/RW2 Tiuh Balak, Pasar Baradatu, Way Kanan, Provinsi Lampung.

Saya pendukung nomor urut 1. Lisa pendukung nomor urut 2, itu benar, makanya di undangan kami ada seperti itu,” kata Ari ketika dikonfirmasi via pesan singkat, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga  Viral Grup WhatsApp 'Bobo Yuk', Isinya Banyak Anak Pelajar

Ia menuturkan, pernikahan mereka berikut pula undangan yang dibuat sengaja memunculkan simbol peserta Pilpres 2019.

“Itu biar menunjukkan perbedaan politik itu tak selalu berlaga (berseteru). Kan tinggal didiskusikan saja, tak perlu berkelahi,” kata Ari.

Sumber: suara.com