Loading...

Jangan Kaget, Ada Pengemis Punya Mobil Mewah di Bogor

Loading...

Cektkp.id- Foto pengemis di Bogor punya mobil mewah menjadi perbincangan hangat dikalangan warganet.

Lelaki tua itu disebut sebagai pengemis di Kota Bogor. Di dalam foto, pria paruh baya yang belum diketahui identitasnya itu nampak memakai sarung sambil memegang bungkusan di tangan kiri dan tangan kanan memegang kunci yang menempel di mobil.

Sementara, di belakang pria itu terlihat beberapa petugas Satpol PP di samping mobil patroli berwana putih di halaman parkiran. Informasi yang beredar, pengemis punya mobil mewah itu merupakan pengemis usai terjaring razia.

Dengan cepat, foto tersebut menyebar di grup media sosial whatapp dan langsung menghebohkan warga Bogor. Karena, mobil berwarna hijau yang ada bersama pria itu disinyalir merupakan miliknya.

Baca Juga  Viral, Ada Toilet Tanpa Sekat di Stasiun Ciamis

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor Azrin Syamsudin membenarkan informasi yang menyebar tersebut Namun, dirinya belum bisa memastikan karena masih akan melakukan pengecekan.

“Menurut informasi begitu, tapi besok saya akan tanyakan ke Satpol PP Kota Bogor. Sekarang saya masih di Surabaya mau ke Jakarta,” singkat Azrin.

Terpisah, Kabid Dalops Satpol PP Kota Bogor Dimas Tiko membenarkan bahwa pengemis punya mobil mewah di dalam foto tersebut berprofesi sebagai pengemis yang kerap terlihat di sekitar Simpang Yasmin, Tanah Sareal, Kota Bogor.

“Terkait yang bersangkutan pengemis betul adanya, biasanya di sekitaran Simpang Yasmin,” kata Dimas.

Meski demikian, Dimas belum mengetahui secara pasti bahwa sebuah mobil yang ada di dalam foto pengemis punya mobil mewah bersama pria itu adalah miliknya. Pihaknya akan melakukan pendalaman tekait informasi tersebut.

Baca Juga  Ternyata Buku Anak STM yang Basah Kena Water Canon Punya....

“Terkait mobil dan lainnya kami masih akan lakukan validasi/pendalaman, nanti kita share,” tutup Dimas.

Sumber: suara.com