Loading...

Dikira Meninggal dalam Keadaan Sujud, Faktanya Ketiduran

Loading...

Cektkp.id- Dalam beberapa peristiwa, meninggal pada saat sholat dianggap sebagai mati syahid.

Namun tak semua manusia diberi kebahagiaan untuk meninggal dalam keadaan sholat. Itu tergantung amal perbuatanya dan tingkat keimanannya. Jika memang orang tersebut layak meninggal dalam keadaan syahid, maka Allah akan memberikannya.

Kita mungkin sudah sering melihat orang yang meninggal dalam keadaan sholat, terutama ketika sedang sujud. Entah bagaimana rasanya, orang yang meninggal dalam keadaan sujud seolah tidak merasakan pedihnya sakaratul maut. Mereka terlelap dalam sujud dan kemudian meninggal.

Tapi ternyata, pria itu tidak meninggal saat sedang sujud, melainkan pria itu ketiduran dalam posisi sujud. Dia diduga sudah tertidur saat khutbah sedang berlangsung. Saking nikmatnya tertidur, pria itu sampai tidak ikut melaksanakan sholat Jumat. Mungkin tidak ada orang yang membangunkannya atau mungkin saja pria itu susah dibangunkan.

Baca Juga  Formulir Pelayanan Puskesmas di Yogyakarta Ini Bikin Heboh

Pas sholat Jumat beres, pria itu masih saja tertidur. Tak heran jika para jemaah mengira kalau dia sudah meninggal. Lalu kemudian dua orang jemaah terlihat mencoba membangunkan pria tersebut. Dan pada akhirnya, pria itu pun bangun dengan wajah lesu ditambah malu.

Videonya sempat diunggah ke akun Instagram @ndorobeii dan langsung viral. Sementara itu tidak diketahui di mana lokasi video ini diambil.

Sumber: wowmenariknya.com