Loading...

Wow! Perusahaan Ini Bolehkan Karyawannya Cuti Hanya untuk Màstüřߕàsı

Loading...

Cektkp.id- Orgasme menjadi perhatian serius oleh sebuah perusahan di Inggris. Mereka percaya, produktivitas karyawannya akan meningkat jika mereka sering mengalami orgasme. Untuk itulah, perusahaan tersebut memberikan empat hari libur tambahan selama setahun, agar pekerja mereka punya cukup waktu untuk bercinta ataupun màstüřߕàsı.

Dilansir Daily Mail, perusahanan yang bergerak dalam bidang mainan seks ini mendorong karyawannya agar lebih banyak mengalami orgasme, entah dilakukan dengan pasangan atau sendiri. Hal ini ditujukan untuk mengurangi stres, meningkatkan kebahagiaan dan pada akhirnya memberikan produktivitas maksimal kepada perusahaan.

Perusahaan yang sudah menerapkan sistem ini, bersikeras bahwa perusahaan di seluruh Inggris harus mengikuti jejaknya dan memperkenalkan hari-hari ‘cinta-diri’ bagi karyawan mereka.

Baca Juga  Kirim via Go Send, Driver Ojol Bawa Lari Sepatu Rp 9 Juta

Langkah ini muncul, setelah penelitian yang menemukan bahwa orgasme benar-benar dapat membantu peningkatan perekonomian hingga 90 miliar poundsterling.

Dari hasil penelitian ditemukan, bahwa empat dari lima orang Inggris yang menjadi responden mengatakan, mereka merasa lebih bahagia dan stres berkurang setelah mengalami orgasme, dan hampir dua pertiga dari responden mengatakan mereka lebih produktif di tempat kerja pada hari berikutnya.

sumber: poskota.co.id