Miris, 6 Tahun Pacaran, Persiapan Menikah Sudah 90 Persen, Kandas Karena Ini…

CEKTKP.ID – Memang benar, jodoh merupakan rahasia Tuhan yang seringkali membuat kita semua penasaran. Tidak ada satu makhluk pun yang mengetahuinya. Meskipun demikian, sebagai makhluk yang memiliki keinginan, kita pastinya menginginkan untuk berjodoh dengan orang yang selama ini kita cintai.

Banyak dari kita yang menginginkan cinta yang bahagia, bukan berakhir tragis dan menyesakkan dada. Sebab di dunia nyata ini pun banyak kisah-kisah miris dan menyayat hati. Pernikahan yang didamba tak kunjung tiba, malah si jodoh raib diambil orang. Seperti kisah yang baru-baru ini terjadi.

Ada sebuah berita yang dilansir Tribunnews.com dari Siakap Keli, disebutkan dalam kabar tersebut ada seorang gadis dari Malaysia bernama Erra Natasha yang sudah membina hubungan asmara dengan pria cukup lama, enam tahun. Natasha membagikan kisahnya di akun media sosial miliknya.

Baca Juga  Kejam, Orang Ini Tega Gantung Kucing Gara-gara Makan Burung

“16/6/2011 – Tarikh pengenalan saya dan dia.

21/5/2016 – Tarikh pertunangan saya dan dia.

Tarikh nikah (yang sepatutnya) 6/10/2017,”tulis Natasha dalam akun sosial media miliknya.

Dalam unggahannya, Natasha menyebutkan rencana pernikahan mereka sudah mencapai 90 persen. Namun, tiba-tiba saja pihak laki-laki mendatangi keluarganya tanggal 28 Agustus 2017. Saat itu mereka mengaku ingin memutuskan jalinan pertunangan itu. Sehingga pernikahan gagal terjadi. Alasan yang dilontarkan terdengar mengada-ada. Mereka menyatakan si pria tak kuat mendahan godaan setan, gadis itu pun harus menerima rasa sakit dan pahit.

Dan beberapa waktu kemudian, dia mendapatkan kabar ternyata mantan kekasihnya itu memang terpikat wanita lain yang merupakan tetangga rumah sang pria.

Baca Juga  Viral, Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ini Fakta Sebenarnya...

“Dia baru saja akan melupakan orang itu (6 tahun) ketika dia sangat bahagia karena dia tidak memiliki properti sampai dia bahagia sekarang,”tulis Natasha

Natasha menuliskan kegeramannya itu lantaran memang selama ini ia yang membantu calon suaminya itu. Namun, mekipun demikian Natasha mengaku sudah menerima kenyataan secara ikhlas. Dan menurutnya ada hikmah di balik setiap kejadian.