Dilecehkan Pria, Wanita Ini Lakukan Hal di Luar Dugaan, Ia Membuka Bajunya Lalu…

CEKTKP.ID – Kasus pelecehan terhadap perempuan sampai detik ini masih terjadi, bahkan bisa dibilang intensitasnya juga semakin tinggi. Dan parahnya, insiden pelecehan ini seakan tak memandang usia. Kejadiannya pun bisa dimana saja, bisa di keramaian, alat transportasi bahkan di pusat perbelanjaan.

Kali ini ada sebuah kasus pelecehan yang terungkap setelah sebuah video beredar. Video ini berisi kemarahan seorang wanita yang dilecehkan seorang pria. Parahnya, kemarahan ini tak dilakukan secara sembunyi-sembunyi, malah dilakukan di tempat umum dan disaksikan banyak orang.

Dilansir Tribunnews.com dari Viral4real, awalnya seorang wanita terang-terangan menarik pria. Kemudian sang wanita menjatuhkan tubuh pria tersebut ke sebuah area terbuka di sekitar TKP. Wanita itu langsung menginjak dada sang pria sambil terus memaki-maki pria tersebut. Aksi wanita yang kesetanan itu menarik perhatian warga yang lewat.

Baca Juga  Ngeri, Akibat Bercanda saat Isi Minyak Kendaraan di SPBU, Malah Jadi Seperti Ini...

Setelah marah-marah tak karuan, wanita tersebut tiba-tiba saja membuka bajunya. Dan warga yang melihat akhirnya mengetahui kesalahan sang pria itu. Pria itu diduga melakukan pelecehan terhadap si wanita, sampai wanita itu tak sabar lagi menahan amarahnya. Warga yang melihat langsung menyebutkan jika wanita itu merasa sangat tersinggung saat dilecehkan.

“Wanita itu tersinggung dan dilecehkan saat hanya melakukan pekerjaannya” ujar salah satu warga dikutip dari Viral4real.

Di dalam rekaman, nampak wanita itu membuka bajunya lalu mengarahkan dadanya ke pria. Ya, wanita itu benar-benar menunjukkan bagian dadanya ke depan pria itu.

“Dia marah karena diperlakukan seperti objek sek*s. Lalu ia tanyakan kepada pria itu apakah yang diinginkannya adalah dadanya, kemudian langsung menempelkan dada di wajah pria itu” ungkap seorang warga yang lain.

Baca Juga  Tak Ditanggung BPJS Kesehatan 100%, Penderita 8 Penyakit Ini Menangis Miris

Di dalam video itu, memang terlihat dengan jelas si wanita membuka bajunya dan menujukkan dadanya ke pria itu. Meskipun pria itu sempat membela diri ia tengah berbelanja dengan istrinya, wanita itu tak memberinya ampun.

Berikut ini videonya