Loading...

Viral, Pria Ini Bikin Heboh Karena Nikahi 3 Wanita Sekaligus! Ini Fakta Sebenarnya…

Loading...

CEKTKP.ID, Cirebon – Baru-baru ini netizen dihebohkan dengan pria yang menikahi tiga wanita sekaligus. Foto-fotonya dibagikan oleh akun Facebook Khamaludin, Sabtu (26/11/2017).

Ia membagikan beberapa foto yang memperlihatkan dirinya sedang duduk bersama tiga perempuan cantik di pelaminan.

Pria dan satu wanita mengenakan baju pengantin warna biru dan kedua wanita lainnya mengenakan baju kuning dan merah. Keempatnya berpose dengan banyak gaya yang kompak.

“Alhamdulillah. Lancar acara nikahannya. Berbahagialah kalian smua, Ade, Amiin,” tulis akun tersebut di Facebook.

Tak hanya foto, ia juga memposting video bagaimana sang suami mengatur ketiga istrinya itu untuk berfoto. Netizen pun langsung heboh dengan foto tersebut.

Berdasarkan penjelasan dari pemilik akun, yang menikah itu adalah adiknya. Ia membenarkan kalau pria itu memiliki tiga istri, namun tidak sekaligus ijab qabul di hari yang bersamaan.

Baca Juga  Kurang Sopan di Mata Najwa, Arteria Dahlan Diserang Warganet

Jadi pernikahan tersebut merupakan pernikahan ketiga bagi pria yang tak diketahui namanya itu. Sebelumnya ia menikah dengan seorang wanita, lalu menikah lagi, dan ini pernikahan ketiganya.

Karena dua pernikahan sebelumnya tidak dirayakan, maka dirayakan sekaligus pada pernikahan ketiga ini.

Saat Detikcom mengonfirmasi kepada Khamalludin yang mengunggah foto itu. Ia membenarkan adanya ijab kabul dan resepsi pernikahan yang terjadi.

Namun ia meluruskan kejadian sebenarnya. Pria di dalam foto itu sedang melangsungkan resepsi pernikahan dengan istri ketiga (yang berbaju kuning).

“Betul itu. Acaranya kemarin di Jalan Rancapacing, Cirebon. Jadi adik saya yang baju kuning. Istri pertama minta adik saya untuk menikahi suaminya. Nggak ada paksaan,” kata Khamalludin saat dihubungi detikcom, Senin (27/11/2017).

“Bahkan istri pertama itu yang mengenalkan suaminya ke adik saya. Suaminya sebelumnya nggak tahu apa-apa. Bukan kemauan dari suaminya juga,” lanjutnya.

Baca Juga  Polisi Tendang dan Pukul Driver Ojol, Kapolresta Bogor Kota: Segera Saya Teken, Langsung Pindah

Khamalludin mengatakan alasan istri pertama menikahkan sang suami dengan adiknya semata untuk ibadah.

“Untuk menjalankan ajaran agama dan ibadah,” kata Khamalludin.

Ia juga menjelaskan, kehadiran istri pertama dan kedua di pernikahan tersebut sekaligus untuk merayakan bersama-sama.

“Sudah direncanakan. Yang (istri pertama dan kedua) baru ijab qabulnya saja. Belum ada resepsi. Nah sekalian sama yang ketiga. Mereka harmonis. Nggak ada yang iri-irian. Bahkan, sering bercanda juga,” kata Khamalludin.