Loading...

Ini Cara Menggunakan Aplikasi Wajah Tua di iPhone dan Android

Loading...

cektkp.id- Sebuah aplikasi edit foto terbaru bernama FaceApp, saat ini sedang viral di media sosial. FaceApp merupakan aplikasi yang dapat mengubah wajah seseorang menjadi beragam versi.

Orang-orang pun mengunggah hasil edit fotonya dengan tagar #AgeChallenge di media sosialnya. Mereka menggunakan aplikasi wajah tua atau faceApp. Tak hanya masyarakat umum, para selebriti dan publik figur banyak yang menggunakan aplikasi ini untuk seru-seruan.

Misalkan kamu adalah wanita muda, dan ingin melihat bagaimana wajahmu saat usia tua atau bisa jadi kamu ingin melihat bagaimana wajahmu bila menjadi versi laki-laki, baik tua atau muda.

Cara menggunakan aplikasi wajah tua ternyata tidak sulit. Berikut ulasan bagaimana cara menggunakan Aplikasi Wajah Tua yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (18/7/2019)

Baca Juga  Gempa Banten, Netizen Rindukan Twitt Sutopo

Pertama-tama kamu perlu mengunduh aplikasi tersebut di App Store bagi iPhone dan Google Play Store bagi pengguna Android.

Setelah berhasil mengunduh, silahkan buka aplikasi FaceApp dengan tampilannya yang simpel. Kamu bisa gunakan kamera depan atau belakang sesukamu untuk mengambil gambar.

Selain mengambil gambar secara langsung, kamu bisa menggunakan foto yang telah ada di galeri ponselmu untuk diubah. Memang apabila kamu menggunakan fitur memfoto langsung pada aplikasi FaceApp, proses pengambilan gambarnya memang tidak secepat bila hanya foto biasa.

Untuk menggunakan aplikasi ini memang tidak harus hasil dari foto dari aplikasi FaceApp. Namun kamu bisa menggunakan foto-foto yang telah kamu miliki dan ingin kamu ubah menggunakan aplikasi FaceApp ini.

Mengedit fotonya pun cukup mudah. Caranya cukup kamu pilih foto mana yang ingin kamu ubah setelah itu FaceApp akan memunculkan pilihan untuk mengubahnya.

Baca Juga  Wali Kota Banda Aceh Minta Telkom Blokir Game PUBG

Ada beberapa pilihan yang diberikan, mulai dari “duo” untuk mengedit dua foto sekaligus, atau “kolase” untuk mengedit empat foto sekaligus di FaceApp.

Banyak pilihan versi wajah yang bisa digunakan pada foto adalah versi senyum tipis, senyum lebar, tua, muda, lelaki, dan perempuan. Anda juga bisa membuat kulit lebih bersinar dengan pilihan “spark”.

sumber: liputan6.com