Loading...

Warnet Unik, Lokasinya di Rumah dengan Suasana Pedesaan

Loading...

Cektkp.id- Keberadaan warnet hingga kini masih menjadi perbincangan hangat. Bahkan sampai saat ini di pelosok daerah warnet terus berkembang, dan biasanya warnet dibuka di rumah atau sebuah ruko.

Warnet yang satu ini memang tidak biasa. Saking anti mainstreamnya, disebut warnet dengan kearifan lokal karena memang bikin heran.

Sebuah foto yang diunggah netizen dengan akun Facebook Udin mengungkap keberadaan warnet dengan kearifan lokal ini. Dalam foto ini, menampilkan sebuah warnet yang berada di sebuah ruangan yang diduga sebuah dapur rumah ala pedesaan.

Nampak dalam foto ada tumpukan kayu dan beberapa perkakas yang di taruh dalam rak. Jangan harapkan dinding semen, yang ada dinding dari gedek alias anyaman bambu.

Baca Juga  Abu Janda Ngaku Korban Kezaliman Facebook

“Warnet Dengan Suasana Perkampungan,”tulis Udin dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Walau dengan kondisi ruangan seadanya, nampak anak-anak memenuhi warnet sederhana ini. Mereka pun tetap antusias menikmati game yang ada. Tentu saja postingan warnet dengan kearifan lokal ini menarik perhatian warganet hingga menjadi viral di Facebook dan berkomentar.

Gapapa gan. yang sukses itu semuanya dimulai dari bawah, lanjutkan,” tulis Naomie Elazabeth memberi semangat.

“Teknologi yang di padukan dengan kearifan lokal,” komentar Faizal Aziz.

“Ini warnet mitos kampung yang hilang itu gan, jadi munculnya tiap jumat kliwon aja, ntar pas bulan purnama ngilang lagi,” kata Adrian.

“Ini contoh gamer yg mencintai alam,”ungkap Erik Arianto.

Baca Juga  Instagram Bantah Kemenkominfo Soal Akun Gay Muslim

Banyak juga warganet yang menanyakan kondisi warnet dengan kearifan lokal ini jika terjadi hujan lebat tiba. Selain itu, warganet juga banyak yang mengkhawatirkan genting bocor dan air masuk hingga merusak komputer di warnet yang viral di Facebook ini.

Sayang, tidak jelas di mana lokasi warnet ini. Tapi dengan ruangan seadanya, warnet ini tetap memberikan pengalaman apik bagi para pelanggannya.

Sumber: hitekno.com, suara.com