Loading...

Mau Tahu Seri Terbaru Lenovo, Ini Dia Keunggulan-Keunggulannya…

Loading...

Indra Gunawan, Consumer Produk Treaning Lead Lenovo Indonesia menunjukkan keunggulan produk Lenovo terbaru. ERWIN/CEKTKP

CEKTKP.ID, MEDAN – Produsen elektronik, Lenovo meluncurkan 3 varian terbaru dalam seri IdeaPad. Ketiganya, yakni IdeaPad 720s, IdeaPad 520s, IdeaPad 320. Sedangkan ketiga seri ini didesain dengan filosofi “Less Is More’, yaitu laptop dengan kinerja sesuai kebutuhan pengguna, namun dengan desain yang ramping serta fungsionalis yang rapi dan tidak rumit.

Peluncuran 3 varian itu sendiri dengan harga promo dibandrol dengan harga untuk IdeaPad 720s bisa didapatkan dengan harga Rp18 jutaan. Sedangkan IdeaPad 520s seharga Rp9 jutaan dan IdeaPad 320 berkisar Rp5 jutaan.

Dari ketiga varian terbaru dalam paket promo “Back To School’ ini akan mulai diluncurkan serentak di Indonesia mulai Jumat (15/9/2017) depan .

“Ini momennya matching dengan tahun ajaran baru, sehingga packagingnya adalah Back To School. Targetnya adalah pelajar dan mahasiswa. Keunggulan-keunggulan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan dunia pendidikan sekarang yang jauh lebih modern,” ungkap Feby Dayono dari Lenovo Indonesia kepadawartawan di Medan, Sumatera Utara (Sunut), Selasa (12/9/2017).

Baca Juga  Komik Muslim Gay di Instagram Bikin Heboh

Target penjualan di Medan, sebutnya, pihak Lenovo tidak memasang target secara spesifik,

“Untuk harga dari setiap seri, seperti IdeaPad 720s bisa didapatkan dengan harga Rp18 jutaan. Sedangkan IdeaPad 520s seharga Rp9 jutaan dan IdeaPad 320 berkisar Rp5 jutaan. Generasi millenial dan generasi Z yang sekarang berada di usia pelajar sangat akrab dengan teknologi sejak usia dini, bahkan sejak usia sekolah dasar,” ujarnya.

Sedangkan Indra Gunawan, Consumer Produk Treaning Lead Lenovo Indonesia, menerangkan keunggulan IdeaPad 720s adalah sudah diperkuat dengan prosesor intel Core i7 generasi ketujuh terbaru, thunderbolt 3 port yang super cepat dan 512 GB SSD M.2 PCiE dengan hanya 1.14 kilogram serta tebal 13.6 milimeter di model ukuran 13 inci.

“Ini cocok untuk pekerja dan pelajar dengan mobilitas tinggi,” terangnya.

Dua dari tiga seri terbaru Lenovo. ERWIN/CEKTKP

IdeaPad 520s, sambungnya, mengusung bodi ramping dan tipis hanya dengan ketebalan 19.3 mm. Sedangkan untuk pelajar yang mencari laptop terjangkau untuk browsing, menonton video dan mengirim email, IdeaPad 320 bisa menjadi pertimbangan.

Baca Juga  Warnet Unik, Lokasinya di Rumah dengan Suasana Pedesaan

Menurut Indra, dari lini Lenovo, seri Yoga720 dan Yoga 520 sangat cocok untuk pelajar yang seringkali menghadapi tenggat waktu dalam mengerjakan tugas.

Lenovo Yoga 720 dan 520, untuk kebutuhan multitasking antara mengerjakan tugas dan bermain.

Lenovo Yoga 720, Yoga 520, IdeaPad 720s dan IdeaPad 520s turut dilengkapi dengan Lenovo Exclusive Protection, yakni paket proteksi eksklusif yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia.

Kemudian, 2 tahun Accidental Damage Protection atau garansi yang menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal, meliputi jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD pecah, perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai Rp1 juta serta International Warranty Service yang memberikan perlindungan Lenovo berlaku di seluruh negara. (erwin)