Loading...

iPhone 8 Diperkirakan Akan Ditawarkan Dengan Harga…….

Loading...

CEKTKP.ID.- Belum resmi meluncur, euforia konsumen terhadap smartphone terbaru Apple kian tinggi. Euforia ini ditunjukan oleh kemunculan berbagai rumor terkait ponsel cerdas ini. Jika sebelumnya dikabarkan akan mengusung nama iPhone 8, rumor terbaru beredar berkata sebaliknya.

iPhone edisi perayaan ulang tahun ke 10 ponsel cerdas karya Apple tersebut akan mengusung nama iPhone Edition, dan bukan iPhone 8 seperti yang dirumorkan sebelumnya.

Selain itu, laporan terbaru tersebut juga menyebut bahwa Apple tengah menguji sejumlah model prototipe iPhone unggulan terbaru tersebut, diperkirakan akan diumumkan pada bulan September mendatang, seperti yang dilaporkan Indian Express.

Sejumlah prototipe model tersebut dikabarkan tidak akan berbekal tombol Home, dan akan tersedia dalam bahan dan desain berbeda, di antaranya bahan kaca, alumunium atau keramik putih. Prototipe tersebut juga akan mengusung teknologi layar berbeda, termasuk LCD dan AMOLED. Namun, Apple masih belum menyelesaikan tahap akhir model yang akan diluncurkannya.

Baca Juga  Si Perancang Internet Tutup Usia

Keputusan Apple untuk meluncurkan ponsel ini di akhir tahun mendatang diperkirakan karena raksasa teknologi ini membutuhkan waktu lebih lama dalam memutuskan bahan yang akan digunakannnya pada versi final iPhone terbaru tersebut.

Laporan tersebut juga mengungkap Apple telah memutuskan sejumlah fitur yang akan diusung oleh ponsel cerdas terbarunya, termasuk layar berukuran 5 inci, kamera ganda, dan sistem pengisian daya nirkabel. Bersamaan dengan peluncuran iPhone Edition, Apple juga dikabarkan akan meluncurkan iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Namun, iPhone Edition akan didistribusikan setelah dua ponsel cerdas tersebut.

Laporan Macotakara tersebut sesuai dengan rumor yang terlebih dahulu beredar, menyebut Apple akan meluncurkan tiga iPhone pada tahun ini. Dua di antaranya adalah iPhone 7s dan iPhone 7s Plus, akan hadir dengan sejumlah perbaikan minor dibandingkan pendahulunya.

Baca Juga  Technology Improvement Seminar, Jurus Inalum Dorong Inovasi Berkelanjutan

iPhone Edition atau iPhone 8 juga diperkirakan akan ditawarkan seharga lebih dari USD1000 atau lebih dari Rp13 juta, menjadikannya iPhone termahal sepanjang sejarah. (Sumber Berita: Metrotvnews)