Loading...

Nokia Segera Luncurkan Produk Baru

Loading...

CEKTKP.ID- Perusahaan asal Finlandia yang membuat ponsel dibawah merk Nokia Desember lalu baru saja meluncunkan Smartphone yang diberi Diberi nama Nokia 6, perangkat tersebut masih tersedia di Tiongkok.

Dalam sebuah post Facebook Nokia Mobile, perusahaan asal Finlandia tersebut rencananya akan merlis sesuatu ditanggal 26 Februari, Nokia Mobile berkata, “pengumuman lain akan dibuat pada 26 Februari.” Waktu yang dipilih berdampingan dengan tanggal dimulainya Mobile World Congress (MWC), yang akan diadakan di Barcelona mulai pada tanggal 27 Februari sampai 2 Maret. 

“Nokia Ikut Luncurkan Ponsel Baru pada 26 Februari? Masih belum diketahui produk apa yang akan Nokia rilis, tapi Nokia 6 adalah smartphone kelas menengah yang ditujukan untuk para fans Nokia yang penasaran akan kemampuan HMD Global untuk memberikan desain hardware khas Nokia klasik dan menjadikannya sebuah smartphone. 

Baca Juga  Foto Eks Persija dengan Habib Rizieq Dihapus Instagram

Salah satunya disebut Nokia C1 yang dikabarkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB dan baterai 3.120 mAh. Sementara satu ponsel lainnya disebutkan juga akan menggunakan prosesor Snapdragon 835, tapi memiliki RAM 6GB dan kamera dengan resolusi 23MP.(CEKTKP/Agr)