Loading...

Ribuan Emak-emak Pengajian di Medan Berebut Selfie dengan Mpok Nur

Loading...

Cektkp.id- Majelis Taklim Siti Khadijah, mengadakan pengajian akbar di Taman Avros Medan, Kamis (4/4/2019. Acara tersebut juga memperingati Isra’ Mi’raj, dihadiri oleh Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno atau yang akrab disapa Mpok Nur.

Mpok Nur langsung menjadi rebutan ibu-ibu untuk salaman dan berfoto.

Nur Asia Uno mengenakan baju biru dongker dipadu jilbab abu-abu, tersemat pula bros dengan lambang garuda berwarna merah. Senyum dan sapa ia lemparkan pada ibu-ibu yang memanggil namanya. Sebelum beranjak pergi Nur Asia Uno juga menyempatkan selfie bersama jamaah dengan simbol dua jari.

Pantauan di lapangan, ribuan jamaah ini menyerbu untuk berselfi atau sekadar melihat langsung dan menjabat tangan Nur Asia Uno. Permintaan ibu-ibu pengajian tetap diladeni wanita ini dengan ramah. Nur Asia Uno kemudian menembus kerumunan untuk menuju mobilnya melanjutkan perjalanan selanjutnya.

Baca Juga  Motor Plat Thailand Melintas di Jalan Raya Indonesia

“Insya Allah dengan kepemimpinan yang berpihak pada kebenaran akan mewujudkan Indonesia menjadi negara adil makmur dan sejahtera. Sehingga anak kita di rumah akan nyambung dengan kebijakan pemerintah,” katanya pada ribuan ibu-ibu majelis Taklim Siti Khadijah.

Mpok nur memimpin doa dihadapan ribuan emak-emak yang hadir memohon pada Allah SWT. Semoga Allah menolong kita untuk memberikan jalan yang baik buat Pak Prabowo Sandi dan untuk kita semua ujarnya, yang diaminkan oleh ibu-ibu pengajian.

Diketahui agenda Nur Asia Uno istri calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Medan menghadiri Pengajian Akbar Majelis Taklim Siti Khadijah di Taman Avros Medan, Dialog Preneur OK OCE Millennial Indonesia di Jalan HM Joni, Medan, Pengajian Ibu-Ibu Masyarakat Medan Utara di Marelan Hall Medan Utara dan Wisata Kuliner Durian Si Bolang.

Baca Juga  Mau Nyari Janda Muda? Lokasinya Ada di Kampung Ciburayut Bogor

Acara yang digagas Majelis Taklim Siti Khadijah dan IPEMI Sumut ini sekaligus memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H & Syukuran Milad VIII Majlis Taklim Siti Khadijah. Acara ini mengusung tema Tema Peran Ibu Membangun Generasi Muda Berakhlak Mulia.

“Ini tahun politik. Kami berharap kaum ibu yang menghadiri dapat menjadi peran utama dalam membangun mental generasi muda yang berakhlak mulia,” kata Ketua Majelis-majelis Siti Khadijah, Hj. Ina Hendra dan ketua IPEMI Sumatera Utara Hj Yulidar Bugis SE. (aul/cektkp/rel)