Loading...

Aktor Indonesia Ini Positif Terkena Virus Corona

Loading...

Cektkp.id- Aktor Detri Warmanto mengumumkan dirinya positif corona. Hal tersebut disampaikan  Detri Warmanto melalui insta stories di akun instagarmnya. Ia mengatakan itu setelah menjalani tes satu hari sebelumnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat, Jakarta.

“Saya baru mendapatkan kabar hari ini jam 18.00 kalau saya positif covid 19 setelah test di RSPAD yang dilaksanakan pada hari minggu tanggal 15 Maret,” katanya.

Hal itu buat Detri Warmanto mengisolasi dirinya selama 14 hari ke depan. Sebelumnya, Detri Warmanto tidak mengalami gejala apapun, hanya saja ia ingin memeriksakan diri dan hasilnya tentu di luar dugaannya.

“Kondisi saya saat ini alhamdulillah baik-baik saja, tidak ada gejala sedikitpun yang menunjukkan saya sakit,” ujarnya.

Baca Juga  Gagal Deteksi Corona, Spanyol Kembalikan Rapid Test yang Dibeli dari China

Bulan lalu Detri Warmanto sempat ke Arab Saudi dan setelahnya pergi ke Pulau Dewata. Hanya saja, Detri Warmanto msih belum tahu kapan dan dimana ia tertular virus corona. Detri memilih untuk tidak mengambil pusing soal tersebut.

Kalau masalah jarak waktu trip dan kontak dengan orang banyak kapan? saya aja enggak tahu kenanya di mana dan kapan? Jadi makin bikin pusing kalau saya harus nerka-nerka,” tulisnya.

Saat ini pemain film Retak Gading itu memilih untuk konsentrasi dengan isolasi mandirinya. Di sisi lain, ia bersyukur karena kedua anaknya dan istri yang tengah mengandung dinyatakan negatif corona.

“Baru dapet info dari istri bahwa alhamdulillah baru saja jam 21.00 WIB. anak-anak saya, Kalila, Sakha dan istri yang sedang hamil negatif covid-19,” tulis bintang sinetron Cinta Fitri tersebut.

Baca Juga  Lucinta Luna Nangis Dipenjara Gara-gara Dibully

Doa terus mengalir ke Detri Warmanto. Mereka berharap Detri dinyatakan negatif segara dan bisa kembali beraktifitas. Nantinya Detri Warmanto akan ditest secara berkala antara 7 sampai 14 hari.

Sumber: viva.co.id