Loading...

Bintang Film Avengers Ini Positif Corona

Loading...

Cektkp.id- Idris Elba jadi aktor Hollywood selanjutnya yang mengumumkan telah terinfeksi virus corona (Covid-19). Bintang film Avengers: Infinity War itu menyampaikan lewat Twitter pada Senin (16/3/2020).

“Pagi ini saya dinyatakan positif Covid 19. Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak memiliki gejala tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui tentang kemungkinan paparan virus saya,” katanya.

“Tetap di rumah dan bersikap pragmatis. Saya akan memberitahu bagaimana keadaan saya supaya tidak panik ,” sambung Elba.

Selain itu, Idris Elba juga juga berbagi video singkat yang perlihatkan dirinya dan sang istri, Sabrina. Elba mengaku Sabrina belum jalani tes untuk coronavirus.

“Saya dites karena saya menyadari saya terpapar dari seseorang yang juga dites positif,” katanya.

Baca Juga  Ingat! Jenazah Positif Corona yang Sudah Dimakamkan Tidak Bisa Menularkan Virus

“Saya menemukan pada Jumat lalu bahwa mereka dinyatakan positif. Saya mengkarantina diri saya sendiri dan segera melakukan tes dan mendapatkan hasilnya hari ini,” ujarnya lagi.

Elba juga menghimbau agar setiap orang mulai rajin mencuci tangan dan menjaga jarak dengan orang lain. Dia juga sadar banyak orang di luar sana yang sudah positif namun tak perlihatkan tanda-tanda sakit.

“Transparansi mungkin adalah hal terbaik untuk ini saat ini. Jika Anda merasa sakit atau Anda merasa harus diuji atau Anda telah terekspos – lakukan sesuatu tentang hal itu. Ini sangat penting,” katanya.

Sebelum Idris Elba, ada tiga artis Hollywood yang lebih dulu dinyatakan positif corona. Mereka adalah Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, serta

Baca Juga  Jenazah WNA Positif Corona yang Meninggal Dunia di Bali Sudah Dikremasi

Olga Kurylenko.

Hanks dan Wilson positif corona saat berada di Australia untuk syuting film biografi Elvis Presley.

Sumber: suara.com