Loading...

Raul Lemos Sudah Datangi PA Jaksel untuk Konsultasi Perceraian

Loading...

Cektkp.id- Kabar mengejutkan datang dari pasangan Kridayanti dan Raul Lemos. Diam-diam, Raul rupanya sudah mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk konsultasi perceraian.

Hal itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Faizal Kami. Faizal mengaku, Raul Lemos diwakili pengacaranya sudah berkonsultasi soal perceraian.

“Sudah ada yang menanyakan persyaratan cerai gugat yang notabene-nya atas nama public figure tersebut (Raul Lemos),” kata Faizal Kamil, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020).

Faizal Kamil mengaku, kepada pengacara Raul Lemos, pihaknya memberikan informasi mengenai syarat-syarat  mengajukan gugatan cerai.

“Berkas-berkas, tentunya kalau cerai gugat atau cerai talak, istri mengajukan atau suami mengajukan yang dilihat dan ditanya kan pasti kutipan akta nikah dulu. Putusnya perceraian kan dilihat dari pernikahannya. Setelah itu baru KTP untuk bukti domisili,” terang Faizal Kamil.

Baca Juga  Bintang Film Avengers Ini Positif Corona

Namun Faizal Kamil memastikan baik Krisdayanti maupun Raul Lemos belum mengajukan gugatan cerai sampai saat ini.

Seperti diketahui kabar miring mengenai keretakan rumah tangg Krisdayanti dan Raul Lemos kencang setelah pelantun “Mencitaimu” itu dilantik  menjadi wakil rakyat pada Oktober 2019.

Saat itu secara tiba-tiba Raul Lemos mengunggah tulisan soal perselingkuhan di Instagram Story-nya. Banyak yang menduga, tulisan itu dibuat untuk menyindir Krisdayanti.

Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos pada Maret 2011, tak lama setelah bercerai dari Anang Hermansyah. Pasangan ini telah dikaruniai dua anak.

Sumber: suara.com