Loading...

Lucinta Luna Nangis Dipenjara Gara-gara Dibully

Loading...

Cektkp.id- Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia, Nanda Persada mengungkapkan kondisi Lucinta Luna di penjara. Dia mengaku, hampir setiap malam pelantun Jom Jom Manjalita itu menangis di balik jeruji besi.

Lucinta Luna merasa depresi karena banyak pihak yang membully dirinya karena kasus ini. Beberapa di antaranya bahkan adalah teman-temannya sendiri.

“Dia bilang sedang depresi. Merasa tertekan, susah tidur, menangis terus hampir setiap malam. Ternyata dia sebaper itu menanggapi perlakuan teman-temannya. Ternyata hal itu membuat dia depresi,” ujar Nanda Persada.

Cerita tentang Lucinta Luna menangis di penjara tersebut didapatkan Nanda dari Joan, asisten sang pedangdut. Pasalnya, dia mengaku, belum sempat menjenguk selebgram 30 tahun itu.

Baca Juga  Heboh Surat dari Pengadilan yang Memproses Surat Ganti Kelamin Lucinta Luna

“Belum sempat menjenguk. Tapi, Joan cerita sama saya saat menjenguk ke sana. Dia menangis sambil memeluk manajernya bilang, ‘Kak Joan, ampuni aku. Maafkan aku sudah merepotkan,’” tutur Nanda.

Saat ini, Lucinta Luna ditahan pihak kepolisian di tahanan khusus wanita di Polda. Polisi masih mendalami kasus narkoba yang menjeratnya. Dari lokasi penangkapan pada 11 Februari 2020, polisi mengamankan obat penenang berjenis Tramadol dan Riklona.

Sumber: okezone.com