Loading...

Biar Nggak Mengkerut, Barbie Kumalasari Suntik Vàgınà Rp 50 Juta

Loading...

Cektkp.id- Pesinetron Barbie Kumalasari mengaku rajin melakukan perawatan kecantikan. Tak cuma wajah, istri Galih Ginanjar ini juga rajin melakukan perawatan area intim.

Meskipun suaminya sedang menjalani masa tahanan, namun Barbie Kumala mengaku dirinya total melakukan perawatan vàgınà karena ingin memberi kejutan suami.

“Gairah kan tetap jalan, walaupun Galih lagi enggak ada tetap perawatan harus ya,” ujarnya di Dermapro Aesthetic Clinic, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin, 13 Januari 2020.

Bagi Kumala, vàgınà perlu dirawat meski tersembunyi. Tak tanggung-tanggung Barbie Kumala rela menggelontorkan dana hingga hampir Rp 50 juta untuk vàgınà rejuvenation treatment tersebut.

“Makanya jangan lama lama Galih keluar nanti enggak kepake udah mehong mehong treatment,” celoteh Kumala.

Baca Juga  Kabar Duka, Aktris Senior Ria Irawan Meninggal Dunia

Terkait peremajaan vàgınà, spesialis kulit dr. Evelyne Anggun Natalie, Dipl. AAAM dari Dermapro Aesthetic Clinic mengungkapkan pentingnya menjaga kesehatan vàgınà.

“Jadi enggak cuma bibir atas, bibir bawah juga makin mengkerut seiring bertambahnya usia, jadi harus dijaga. Karena itu kan fat loss jadi lemaknya makin habis kena gesekan,” ujarnya.

Kumala mengaku merawat vàgınà agar tidak kering dan selalu lembap. Dengan demikian akan menambah gairah seksual.

“Dengan treatment ini membantu agar vàgınà tidak kering dan jadi lebih lembap. Jadi saat berhubungan badan bisa lebih ‘terasa’, gairah seksual juga meningkat.”

Penerapannya akan disuntik di bagian labia luar “Caranya labia luarnya disuntik. Karena makin labia bisa berkerut dan terbuka di bagian tengahnya kelihatan kecil. Secara estetik kan enggak bagus,” ujar dr. Evelyne.

Baca Juga  Diamankan Polisi Karena Kepemilikan Obat Penenang, Lucinta Luna Di Sel Cewek atau Cowok?

Sumber: viva.co.id