Loading...

Barbie Kumalasari Bakal Gelar Konser Tunggal, Tiketnya Rp 15 Juta

Loading...

Cektkp.id- Barbie Kumalasari sepertinya tak main-main soal rencananya menggelar konser. Pasalnya, kabar itu kerap ia umbar ke media.

Dalam sebuah tayangan infotainment, Barbie Kumalasari mengaku akan menggelar konser tunggal dalam waktu dekat. Yang bikin kaget, istri Galih Ginanjar itu mengaku akan menyiapkan tiket hingga Rp 15 juta.

“Rp 15 juta harga tiket VVIP. Biar lebih dekat, biar bisa ketemu sama gue. Itu kan VVIP, kalau yang biasa Rp 500 ribu, Rp 750 ribu sampai Rp 1 jutaan,” kata Barbie Kumalasari.

Menurut Barbie Kumalasari, harga tiket tersebut ia anggap wajar. Pasalnya, ia kini tengah menjadi artis terkenal.

“Kan gue lagi viral bo. Dan jarang lagu sampe viral segitunya,” ujar Barbie Kumalasari.

Baca Juga  Nikahi Nabila Faisal, Marcell Darwin Sudah Mualaf

Selain lagu “Cinta Sejati” yang viral itu, Barbie Kumalasari juga mengaku sudah menyiapkan enam lagu lain. Enam lagu itu sendiri seharusnya sudah ada sejak awal November. Namun belum bisa digarap karena suaranya mengalami masalah.

“Lagu ini seharusnya awal bulan kemaerin. Tapi karena banyak kegiatan dan suara gue sensitif. Untuk bukan guenya yang sensitif ya,” katanya sambil bercanda.

Tapi rupanya, rencana konser Barbie Kumalasari malah cuma jadi bahan tertawan warganet. Warganet seolah masih tak percaya dengan segala pengakuan Kumalasari soal konsernya itu.

“Ogah ah takut habis nonton perawatan buat kuping gue dan malah jadi lebih mahal,”┬ákata seorang warganet.

Sumber: suara.com