Loading...

Diingatkan Netizen Soal Kematian, Vanessa Angel: Ya Tinggal Dikubur Coy Kalau Mati

Loading...

Cektkp.id- Aksi Vanessa Angel di Instagram kembali menjadi perhatian. Dia baru saja mengunggah foto dengan pose seksi yang menuai komentar netizen. Kali ini Vanessa menggunakan tanktop berwarna pink dan rok pendek denim.

Vanessa Angel semakin terlihat seksi kala memilih pose menghadap samping dengan pandangan mata ke arah sepatu miliknya.

“Duh pengen ken..tut,” tulis Vanessa dalam keterangan foto yang diunggah pada Senin 18 November 2019.

Penampilan seksi ala Vanessa itu langsung menuai beragam komentar dari netizen. Bahkan ada yang memperingatkan aktris 27 tahun itu tentang kematian.

Kak Vanessa enggak ada niat mau tobat? Bayangkan jika kakak mati besok gimana?,” komentar seorang netizen menanggapi postingan Vanessa Angel.

Baca Juga  Barbie Kumalasari Bakal Gelar Konser Tunggal, Tiketnya Rp 15 Juta

Komentar itu rupanya menggelitik Vanessa untuk membalasnya. Uniknya, mantan kekasih Dwi Andhika itu memilih jawaban yang super santai.

“Ya tinggal dikubur coy kalau mati,” balas Vanessa.

Balasan komentar tersebut menuai reaksi netizen. Di antaranya mendukung jawaban Vanessa dan balik menyerang sang netizen yang telah menyinggung soal kematian itu.

“Urus hidup elo sendiri coy, siapa tahu elo yang besok mati,” komentar seorang netizen. “Wew, manusia sempurna nih, ngurusin tobat orang,” timpal lainnya.

Namun ada juga yang kontra dan memihak netizen yang telah diserang oleh penggemar Vanessa Angel itu. “Kasihan gue sama komen elu. Udah benar mengingatkan bro, tapi fansnya terlalu fanatik,” komentar seorang netizen.

Baca Juga  Berkat Jamu Gadis, Jerinx SID Tahan Wik-wik 11 Kali dalam Semalam

Sumber: okezone.com