Loading...

Hotman Paris Posting Joget Bareng Cewek Bule Pasca Laporan Farhat Abbas Dihentikan Polisi

Loading...

Cektkp.id- Hotman Paris bisa tersenyum setelah mengetahui laporan Farhat Abbas terkait dugaan penyebaran konten pornografi di media elektronik yang diduga dilakukan akun @Hotmanparisofficial dihentikan penyelidikannya oleh Reskrimsus Polda Metro Jaya.

Bahkan di akun instagram pribadinya, @hotmanparisofficial, dia kembali memposting video kehidupan mewahnya setelah menghadiri pesta seorang pengusaha kaya asal India.

Dalam video tersebut lelaki asal Batak itu nampak senang. Bahkan dia berjoget dengan seorang perempuan bule. Tidak hanya itu Hotman Paris juga menunjukan salah satu tamu yang hadir mirip dengan aktor senior India, Amitabh Bachchan.

“Pesta orang kaya Pengusaha India dgn cewek bule dari Perth berdansa ria dgn Gus Hotman! Siapa artis India baju putih???,” tulis Hotman di caption video tersebut.

Baca Juga  Raffi Ahmad: Ya Kalau Ada Musibah Gitu Ikhlas Aja

Beberapa warganet yang melihat video itu langsung memberi komentar. Beberapa ada yang menyanjung lelaki 60 tahun itu. Bahkan ada yang iri dengan kemewahan yang ditunjukannya.

“Pengen juga kaya Gus,” tulis pemilik akun @ambo390.

“Gus hotman memang luar biasa,” sambung @om_jig.

Namun ada juga warganet yang menjawab pertanyaan Hotman yang menanyakan kehadiran lelaki yang mirip dengan artis senior India yang mirip dengan Amitabh Bachchan.

“Ada Amitab bhachan,” komen salah satu warganet @yennisitohang16.

Sumber: suara.com