Loading...

Lamborghini Milik Raffi Ahmad yang Terbakar Cuma Satu-satunya di Indonesia

Loading...

Cektkp.id- Sebuah mobil mewah jenis Lamborghini terbakar di kawasan Sentul, Bogor. Mobil berwarna hitam ini milik salah satu artis kondang, Raffi Ahmad.

Raffi sendiri tidak mengetahui, bagaimana mobil miliknya itu bisa terbakar. Sebab, sebelumnya mobil asal Italia itu tidak dibawa kebut-kebutan. Meski, ia baru saja menghadiri sebuah acara dengan bintang tamu pembalap Sean Gelael.

Raffi yang tidak mengendarai mobil itu, mengaku shock setelah mengetahui jika Lamborghini Aventador kebanggaannya itu sudah dilalap api.

“(Dia) shock lah. Mahal banget. Orang dia bilang, ‘Wah gila, gue pasti pusing banget ini berapa miliar gue ganti’ katanya,” kata sahabat Raffi, Irwansyah, saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu 19 Oktober 2019.

Raffi diketahui baru saja memodifikasi Lamborghini Aventador LP700-4 Roadster tersebut. Ubahannya cukup banyak, mulai dari eksterior sampai pemasangan suspensi udara.

Baca Juga  Raffi Ahmad: Ya Kalau Ada Musibah Gitu Ikhlas Aja

“Mobilnya benar-benar dimodif, jadi keren banget, kayak Batman. ‘Matanya’ merah, bodinya black,” ujarnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Raffi menyelimuti bodi mobilnya dengan motif cipratan cat warna-warni, namun kini menjadi hitam mengilap. Selain itu, bumper depan dan grille juga diubah model Aventador SVJ.

“Jadi, Aventador itu sudah ada keluaran terbaru, Aventador SVJ. Itu depannya begini. Jadi, gue punya dua bodi, bodi asli gue simpan,” tuturnya.

Bumper belakang pun diubah, mengikuti model Lamborghini Centenario. Tidak ketinggalan, beberapa komponen bodi menggunakan bahan karbon, seperti kap mesin, spion dan fender depan.

Logo ‘RA’ yang menjadi inisial namanya, pun disematkan di fender belakang, lampu depan dan pelek. Emblem logo banteng di ujung kap mesin yang jadi ciri khas Lamborghini, juga ditambahi logo RA.

Baca Juga  Hotman Paris Posting Joget Bareng Cewek Bule Pasca Laporan Farhat Abbas Dihentikan Polisi

“Mobil Lambo di Jakarta, di Indonesia, yang kayak begini warna hitam, RA, cuma Raffi Ahmad doang. Lamborghini tuh enggak ada gaes yang dimodif-modif, cuma gue doang,” katanya.

Usai eksterior, ia kemudian membawa mobil tersebut ke bengkel interior di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Bagian dalam mobil diubah, menjadi warna merah menyala.

Sumber: viva.co.id