Loading...

Cek Saldo di ATM, Barbie Kumalasari Punya Duit Rp 3,1 Miliar

Loading...

Cektkp.id- merupakan salah satu artis yang dikenal kerap menuai sensasi. Ucapan-ucapannya kerap mengundang pertanyaan warganet. Terakhir, dia menyebut perjalanan dari Jakarta ke Amerika hanya ditempuh selama 8 jam.

Terbaru, Barbie Kumalasari berkolaborasi dengan Uya Kuya untuk konten di channel youtube. Kali ini Barbie Kumalasari sukses membuat Uya Kuya terkejut. Dia ingin membuktikan jika ucapan-ucapannya, karena kerap dicap sebagai pembual.

Barbie Kumalasari menunjukan saldo uang di atm miliknya hingga miliaran. Uya Kuya pun dibuat terkejut.

Awalnya, Uya Kuya secara terang-terangan mengaku tidak percaya jika Barbie kumalasari adalah orang kaya. Dia meminta Barbie Kumalasari untuk membuktikan saldo uang di atm.

“Sorry nih Beb, gue sampai saat ini belum percaya kalau lo orang kaya. Lu punya duit deposito atau tabungan, whatever berapa jumlahnya?’ tanya Uya kepada Barbie Kumalasari.

“Oh duit gue miliaran,” jawab Barbie Kumalasari.

Baca Juga  Acha Septriasa ke Pendemo Rusuh: Tai Kucing

“Gini deh, sekarang ga usah ngomongin deposito, di ATM lu duitnya sekarang berapa? Lu jangen alesan ditinggal ya,” ucap Uya dengan nada tegas.

“BCA gue pokoknya intinya tabungan gue di atas Rp1 miliar. Satu lagi Mandiri ada sekitar Rp1,5 miliar. Total kurang lebih Rp2,8 sampai Rp2,9 miliar.

Uya dan Barbie Kumalasari kemudian menjalani sebuah taruhan. Jika benar Barbie punya uang miliaran, maka Uya harus jalan keliling mall dengan memakai daster. Sementara, jika Barbie Kumalasari berbohong, maka dia harus jalan keliling mall pakai bikini. Hingga akhirnya Uya dan barbie Kumalasari sepakat.

Uya Kuya dan Barbie Kumalasari kemudian pergi ke ATM di salah satu mall. Hal ini untuk membuktikan ucapan Barbie Kumalasari yang memiliki uang hingga Rp3 miliar.

Barbie dan Uya kemudian menemukan mesin ATM terdekat. Barbie mengeluarkan kartu ATM dari salah satu bank. Saat menekan tombol saldo, betapa terkejutnya Uya saat melihat jumlah uang yang dimiliki Barbie Kumalasari, yakni sebesar Rp 1,6 miliar.

Baca Juga  Lamborghini Milik Raffi Ahmad yang Terbakar Cuma Satu-satunya di Indonesia

“Lo bener-bener punya duit segini,” kata Uya tampak terkejut.

“Ini baru satu ATM papi, belum atm yang lain,” kata Barbie.

Di mesin ATM kedua, Uya kembali dibuat terkejut. Barbie diketahui memiliki uang tabungan sebesar Rp 1,5 miliar.

Jika ditotal jumlah uang yang dimiliki Barbie Kumalasari dari dua bank tersebut yakni sebesar Rp 3,1 miliar.

“Jadi Rp1,5 miliar ditambah Rp1,6 miliar jadi Rp3,1. Yes gue yang menang,” kata Barbie.

Sumber: merdeka.com