Loading...

Vicky Prasetyo Nekat Lamar Sahila Hisyam Walau Sudah 24 Kali Gagal Berumah Tangga

Loading...

Cektkp.id- Dua puluh empat kali gagal menjalin bahtera rumah tangga Vicky Prasetyo tak gentar untuk melamar gadis muda yang akan dipinangnya sebagai istri. Kali ini Vicky memilih Sahila Hisyam untuk dilamar, sebab Vicky menemukan kecocokan dengan Sahila.

Rasa kasih sayang tersebut Vicky rasakan ketika sering bertemu saat mengisi acara di televisi. Seperti apa cara Vicky yang unik melamar Sahila. Benarkah tidak ada keraguan dari Sahila untuk menerima cinta Vicky Prasetyo. Berikut ulasannya.

Vicky Nekad Lamar Sahila

Demi memperjuangkan cintanya, Vicky nekad melamar Sahila mau ditolak atau diterima ia tetap nekad memboyong keluarganya.

“Keluarga gue bawain dari Cikarang,mau ditolak atau diterima yang penting sebagai laki-laki kita tujukan dulu jangan sampai menjadi bayangan-bayangan, yang penting laksanakan dulu,”kata Vicky seperti dikutip dari selebrita.

Baca Juga  Raffi Ahmad: Ya Kalau Ada Musibah Gitu Ikhlas Aja

Hantaran Untuk Sahila

Hantaran untuk pihak wanita sebagai tanda pengikat sekaligus tunjangan pelaksanaan pernikahan.

“Bawaan banyak sendal, kebaya dan perangkat alat salat dan lain-lain udah ditata-tatain. Sudah komitmen cuma kemarin sempat tanya dia benar ya kak Vicky sudah enggak ada siapa-siapa lagi selain aku gitu ada menyakinkan dan menekankan itu karena mungkin jaga image orang yang tentang aku yang banyak cewenya,”ujat Vicky.

Kenal Baru 5 Bulan

Sahila Hisyam gadis berusia 27 tahun perkenalannya dengan Vicky baru berjalan kurang lebih 5 bulan sampai akhirnya Vicky niat untuk melamarnya. Adakah Sahila pelabuhan terakhir bagai pengembala cinta Vicky atau ini sebuah sentingan yang kembali di buat Vicky seperti kisah-kisahnya terlebih dahulu.

Baca Juga  Melly Goeslaw Ngamuk Gara-gara Dibully dan Penampilannya Ditiru untuk Pesta Halloween

“Insya Allah enggak sih, masa sih hidup kita selalu setingan tetapi yang pasti yang kita. Gini untuk lamaran kali ini bedanya adalah masih menerka untuk dianya bagaimana pemantapan mentalnya beda kan yang lalu-lalu kita sudah ayo, setiap hari nah kalau ini kadang-kadang pisah terkadang via telepon,” katanya.

Sumber: merdeka.com