Loading...

Begina Cara Membaca dan Mengucapkan Kopi Dagangan Lucinta Luna

Loading...

Cektkp.id- Lucinta Luna tampaknya tidak pernah lelah untuk membuat sensasi. Setelah melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan, kali ini ia membuat heboh dengan bisnis barunya.

Melalui akun Instagram, Lucinta menunjukkan bisnis baru tersebut, yakni berjualan kopi. Bukan Lucinta namanya, jika tidak berhasil menjadi bahan gunjingan warganet dengan semua hal yang ia lakukan.

Pada bisnis itu, ia memakai nama merek yang dianggap tidak senonoh. Lucinta yang menyebut dirinya sebagai ‘Ratu’, menggunakan nama yang mirip dengan sebutan alat kelamin pria pada produknya.

Produk itu ia kenalkan di sebuah pameran franchise yang tengah diadakan di JCC Senayan, Jakarta 13-15 September 2019. Pada pameran itu, Lucinta turun langsung untuk memberi penjelasan, mengapa ia memilih nama tersebut.

Baca Juga  Tak Terbukti Pakai Narkoba, Vicky Nitinegoro Dipulangkan Polisi

Ini bacanya ko and thol, kopi rasa mentol. Dengan berbagai varian, ada foto seksi Lucinta. Makanya, cobain ya kopinya,” ujarnya, dilansir dari laman Instagram @wiega.aryakhusuma, Minggu 15 September 2019.

Lucinta pun mengajak masyarakat untuk bergabung dengan bisnis franchise miliknya. Pada stan yang ia pajang, tertera beberapa nama yang sudah bergabung beserta lokasinya.

“Sini sini, sekarang ke JCC Senayan, pameran franchise sampai hari Minggu,” tuturnya.

Sumber: viva.co.id