Loading...

Nama Bisnis Kopi Milik Lucinta Luna Mirip Kelamin Pria

Loading...

Cektkp.id- Lucinta Luna lagi-lagi jadi viral. Bukan karena aksinya bernyanyi, ataupun kembali melakukan operasi plastik untuk menyempurnakan penampilan, kali ini, bisnis kopi miliknya yang tengah ramai jadi buah bibir.

Baru-baru ini, Lucinta Luna terjun ke dunia bisnis. Ia memilih menjual kopi. Namun yang menjadi sorotan, Lucinta menjual kopi dengan nama brand yang tak senonoh. Lucinta menggunakan nama yang mirip dengan nama kelamin pria untuk dijadikan nama bisnis kopinya.

Lewat akun Instagram miliknya, Lucinta pun dengan bangga memperkenalkan bisnis kopinya, kopi rasa mentol itu pada publik.

Lucinta pun mengajak masyarakat untuk bergabung dengan bisnis franchise miliknya. “Sini sini skrg ke JCC Senayan pameran franchise sampai hari minggu,” tulisnya di akun Instagram miliknya, lucintaluna.

Baca Juga  Farhat Abbas ke Hotman Paris: Lo Berlian, Gue Brilian

Melihat video yang diunggah Lucinta Luna, langsung kolom komentar ramai diserbu warganet. Ada yang memaki Lucinta, ada pula yang sedih dengan nama bisnis kopi yang dipilih Lucinta Luna.

Kenapa nama kopi nya harus kaya gitu?? Padahal kalo mau nyari sensasi gak begitu juga sih ya mba. Eh salah mas fatha maksudnya”

“Sediihhhhh”

“nunjukin jati diri aslinya”

“astagfirullah.”

itu nma mnuman sbgai ungkapan klo sbner ny dia nyesel udh ngubah otong ny jdi empek2 kw”

“ngeri” sedap.”

“sesuai jenis kelaminnya.”

“ bneer tuuh @lucintaluna he mas patah² kok buka kartu sndri siiiih”

“nyesel jadi transgender kayaknya.”

Tak hanya itu komentar warganet, ada pula yang mempertanyakan, mengapa brand dengan nama tak senonoh tersebut bisa lolos.

Baca Juga  Irish Bella Alami Mirror Syndrome, Apa Itu?

“Kenapa bisa lolos @halalindonesia.”

Seperti diketahui, Lucita Luna memang dikenal sebagai sosok yang selalu menimbulkan kontroversi. Nama Lucinta pun mulai tenar, ketika berita tentang dirinya menjadi transgender dan mengubah jenis kelaminnya ramai diberitakan. Ia lahir dengan nama Muhammad Fatah. Lucinta Luna juga dikabarkan pernah ikut serta dalam acara Be A Man dengan nama Cleo Vitri dan kemudian membentuk Duo Bunga bersama dengan Ratna Pandita yang mempopulerkan Goyang Kembang.

Sumber: viva.co.id