Loading...

Agnez Mo Pakai Bra Louis Vuitton Harga Rp 4,8 Juta

Loading...

Cektkp.id- Nama penyanyi ternama Indonesia Agnez Mo memang tidak hanya harum di Indonesia, tapi juga di mancanegara. Buktinya, baru-baru ini Agnez Mo diwawancarai situs chart lagu Amerika ternama, Billboard.

Artikel itu berjudul ‘Agnez Mo Shines in Diamonds With French Montana: Listen’ terbit pada Jumat (6/9/2019). Merasa gembira penyanyi bersuara lantang itu pun memosting artikel tersebut di laman instagramnya.

Agnez Mo jadi pemberitaan Billbord lantaran berkolaborasi pertama kalinya bersama rapper French Montana untuk proyek lagu berjudul ‘Diamonds’.

Namun penampilan Agnez Mo dalam artikel itu juga menjadi sorotan. Pelantun ‘Tak Ada Logika’ itu tampil mengenakan bra LV atau Louis Vuitton berwarna cokelat motif monogram, lengkap dengan rambut pirang, kalung rantai perak berlapis, sebuah jaket yang dibuka masih menyampir di lengannya.

Baca Juga  Vicky Prasetyo Ternyata Pernah Juara Lomba Penceramah Cilik

Agnez Mo juga tampil elegan dengan make up flawless yang fokus pada bagian mata dan bibir.

Pada bagian bibir Agnez memakai warna bold atau warna terang. Foto tersebut diambil Billboard dari dokumentasi Drew C & Entertainment Inc, lebel musik yang menerbitkan lagu Agnez Mo.

Meski tidak mendapat berapa tepatnya harga bra yang dikenakan Agnez Mo, namun hasil penelusuran┬áSuara.com┬ádi situs Louis Vuitton dengan motif serupa ‘Monogram 1-Sling Bra’ dihargai 280 poundsterling atau setara Rp 4,8 juta. Sedangkan model yang serupa ‘Bikini Top With Jewel Straps’ seharga 295 poundsterling atau setara Rp 5,1 juta.

Dalam artikel disebutkan lagu ini diluar ekspektasinya karena jadi satu hal yang sangat fantastis. Agnez Mo percaya lagu ini dapat mewakili siapapun yang mendengarkannya.

Baca Juga  Farhat Abbas ke Hotman Paris: Lo Berlian, Gue Brilian

“Catatan ini adalah lagu untuk semua orang dengan tipe tubuh apa pun, warna kulit apa pun, ras, agama, untuk bersenang-senang dan dengan bangga menjadi diri kita sendiri,” ungkap Agnez Mo, mengutip Billbord, Sabtu, (7/9/2019).

Sumber: suara.com