Loading...

Elza Syarief Tutup Pintu Maaf untuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Loading...

Cektkp.id- Tak ada maaf buat Hotman Paris dan Nikita Mirzani. Prinsip itu yang kini dipegang Elza Syarief menyusul insiden pelabrakan di acara Hotman Paris Show di iNews TV.

“Saya nggak mau (berdamai). Saya nggak mau setelah dapat tekanan sini, tekanan sana, baru minta maaf,” kata Elza Syarief ditemui di kantor Dewan Pers, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2019).

Lagipula, pengacara senior ini melihat tak ada iktikad baik dari seterunya, terutama Nikita Mirzani. Malah kata dia, Niki demikian panggilan akrab Nikita Mirzani terus menebar fitnah.

“Nggak ada. Baik dari iNews maupun rekan saya (Hotman Paris). Perempuan itu (Nikita) terus fitnah saya juga,” ujarnya menggebu-gebu.

Baca Juga  Polisi Bakal Minta Keterangan Ahli Soal Kasus Dugaan Video Porno Hotman Paris

Sebabnya, Elza Syarief juga mengadu ke Dewan Pers karena dirasa stasiun televisi tersebut telah melanggar kode etik jurnalistik. Sebelumnya dia juga adukan program Hotman Paris Show ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Saya nggak mau maaf-maafan, karena dari awal nggak ada. Inews juga udah batu hatinya,” kata Elza Syarief menegaskan.

Diketahui, Elza Syarief diamuk oleh Nikita Mirzani di acara Hotman Paris Show. Amukan itu dinilai Elza sebagai bentuk pelecehan.

Elza Syarief sudah melaporkan Nikita Mirzani ke Bareskrim Polri terkait UU ITE. Tak berhenti di situ saja, dia juga berjanji bakal menyeret semua orang yang dianggap terlibat, termasuk Hotman Paris dan Melaney Ricardo selaku host acara tersebut.

Baca Juga  Farhat Abbas ke Hotman Paris: Lo Berlian, Gue Brilian

Sumber: suara.com