Loading...

Farhat Abbas ke Hotman Paris: Lo Berlian, Gue Brilian

Loading...

Cektkp.id- Pengacara Farhat Abbas membantah dirinya tidak ingin berdamai dengan teman seprofesinya, Hotman Paris. Seperti diketahui, dua pengacara kondang kerap saling bersebrangan dan saling sindir di media sosial.

Setelah kasus “Ikan Asin” di mana Farhat Abbas berada di kubur Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua, sedangkan Hotman Paris di kubu Fairuz, kali ini keduanya saling bertentangan dalam kasus Elza Syarief vs Nikita Mirzani.

“Oh Farhat Abbas itu bukan malas damai, eh balas dendam. Tapi malas dendam,” ucap Fahat Abbas, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Putra dari pakar hukum Abbas Said ini mengaku sebagai sosok pecinta damai. Pernyataan itu dibuktikan Farhat Abbas dari beberapa persoalan pribadinya berseteru dengan beberapa orang, namun akhirnya menuai perdamaian.

Baca Juga  Sah! Roger Danuarta Cukup Sekali Ucap Ijab Kabul untuk Persunting Cut Meyriska

“Ahmad Dhani, saya damai kok. Ahok juga saya damai,” ungkap pengacara 43 tahun ini.

Namun rupanya perseteruan dengan Hotman Paris akan berbeda dari yang lain. Karena kata Farhat Abbas, pihak Hotman selalu memancing-mancing.

“Lho yang menggebu-gebu itu kan mereka. Hanya bicara soal kekayaan dan kemiskinan,” jelas Farhat Abbas.

Hingga pada akhirnya dia merasa tidak nyaman dan hilang kesabaran dengan cuitan-cuitan Hotman Paris mengenai dirinya.

“Makanya saya bilang ‘lo mapan, gue tampan. Lo boss, gue bass. Lo Hotman, gue hotmania. Lo berlian, gue brilian’. Begitu,” sambung Farhat Abbas.

Seperti diketahui, Farhat Abbas dan Hotman Paris kembali berseteru dengan saling membela kubu masing-masing. Farhat ada di kubu Elza Syarief, sementara Hotman membela Nikita Mirzani.

Baca Juga  Sutradara Warkop DKI Reborn Alami Kecelakaan Saat Bersepeda

Sumber: suara.com