Loading...

Clara Gopa Duo Semangka Ngamuk: Kenapa Netizen Lebay!

Loading...

Cektkp.id- Clara Gopa Duo Semangka terlihat meluapkan amarahnya kepada netizen di media sosial. Ia mengungkapkannya lewat akun Instagramnya pada Senin 2 September 2019.

Dalam unggahannya tersebut, Clara Gopa Duo Semangka mengungkapkan rasa kesalnya. Ia juga merasa heran dengan netizen yang sering berkicau akan melaporkannya kepada Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

“Kenapa netizen lebay!,” tulisnya.

Aksi ancaman dari netizen tersebut membuat Clara merasa heran. Ia tidak tahu dimana letak kesalahannya sehingga harus dilaporkan kepada lembaga-lembaga tersebut.

“Apa sih urusannya? apa sih kesalahannya? kalian tuh suka banget pada lapor-laporin,” ungkap Clara.

Kemudian rekan duet Variola May tersebut pun menyindir netizen. Clara mengatakan, “Kalau aku laporin balik ke kepolisian yang ada nangis minta maaf, ah basi!,” tulisnya.

Baca Juga  Berkat Jamu Gadis, Jerinx SID Tahan Wik-wik 11 Kali dalam Semalam

Clara Gopa Duo Semangka menyambungkan, “Mending mengorbankan harga diri daripada mengorbankan orang lain.”

Ungkapan kemarahan Clara tersebut rupanya memancing beragam komentar dari netizen. Banyak yang merasa tidak terima dengan pernyataannya tersebut.

Ada yang meminta kedua orang tua Clara untuk menonton aksi seksinya di media sosial agar dirinya sadar mengapa netizen ribut ingin melaporkannya kembali kepada pihak lembaga tersebut.

Nanya apa kesalahannya sehingga dilaporin? coba kedua orang tua anda. Suruh nonton video klip anda, nonton live Instagram anda dan semua platform sosmed anda. Tanya ke beliau, anda kaya gitu salah enggak?,” tulis netizen lainnya.

Bahkan ada juga yang menyindir dan beranggapan Clara akan merasa senang apabila kembali dipanggil KPAI agar lebih eksis di dunia hiburan.

Baca Juga  Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Namanya Cantik Banget

“Bukannya senang ya kalau dipanggil KPAI? Biar masuk TV lagi kan?,” komentar seorang netizen.

Aksi personel grup dangdut Duo Semangka dalam sebuah video di YouTube membuat KPAI melayangkan surat panggilan kepada mereka pada 19 Agustus lalu. Namun ternyata video tersebut adalah hasil catutan dari video live Instagram personel dan diunggah ulang oleh akun palsu yang mengatasnamakan channel YouTube resmi grup Duo Semangka.

Sumber: okezone.com