Loading...

Celanda Dalam dan Perhiasan Via Valen Dimaling ART

Loading...

Cektkp.id- Pedangdut kelahiran Surabaya, Via Vallen tengah jadi sorotan, karena telah membeberkan kelakuan Asisten Rumah Tangganya (ART). ART tersebut, cerita Via, dangan berani telah mencuri barang-barang pribadinya, termasuk pakian dalam.

Via menjelaskan si asisten leluasa mengambil pakaiannya, karena terletak di tempat atau kamar ART-nya itu. Via mengatakan bahwa di rumahnya terlalu banyak barang dan sebagian barang disimpan secara sembarangan.

“Jadi baju-bajunya Via ada di kamar mbak-mbak. Jadi enggak muat kan rumahnya, banyak banget. Jadi di kamar mbak-mbak. Dia kalau ngambil gampang banget, kalau nyembunyiin gampang,” kata Via saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 3 September 2019.

Pencurian itu sempat juga kepergok oleh keluarga Via Vallen. Namun ketika diinterogasi, ART-nya itu mengaku bahwa pakaian yang dikenakannya hanya kebetulan saja sama dengan pakaian Via Vallen.

Baca Juga  Agung Hercules Meninggal Dunia

Sempat (ditegur), kok pakai baju aku, ditanyain, dia (keluarga) yang nanya, karena aku jarang di rumah. Mbak itu kan bajunya Via, kenapa dipakai. ‘Enggak kok itu kembar beli di online,’” tutur Via.

Selain mencuri barang-barangnya, Via juga menjelaskan bahwa ART-nya itu telah mencuri pakaian bapaknya dan juga sejumlah perhiasan milik adiknya.

“Oh (pakaian) punya papa aku juga dibawanya. Perhiasan adik aku,” ujar Via.

Saat ini, asisten rumah tangga Via Valen itu sudah pulang ke kampung halamannya dan tidak kembali lagi. Alasan ART tersebut pulang, menurut Via, karena ada acara pernikahan, namun sudah lama tidak balik-balik lagi. Untuk memberi efek jera, Via Valen akan menempuh jalur hukum.

Baca Juga  Elza Syarief Tutup Pintu Maaf untuk Hotman Paris dan Nikita Mirzani

Sumber: viva.co.id