Loading...

Ashanty Ternyata Masih Suka Ngompol

Loading...

Cektkp.id- Setelah bercerai dari Krisdayanti, Anang Hermansyah menikah dengan Ashanty. Anang dan Ashanty menikah pada 12 Mei 2012. Dari pernikahannya dengan Ashanty, Anang kini memiliki dua orang anak yakni Arsy dan Arsya.

Selama 7 tahun menjalani bahtera rumah tangga, Anang dan Ashanty jauh dari kabar miring. Mereka lebih banyak menjalani bisnis keluarga yang dirintis.

Menjadi istri Anang, banyak kebiasaan Ashanty yang akhirnya terungkap. Salah satunya, kebiasaan Ashanty yang tidak bisa menahan pipis.

Hal itu terungkap dari tayangan di channel youtube keluarga Anang Hermansyah yakni The Hermansyah A6. Dalam video terbarunya, Anang dan Ashanty blak-blakan seputar kehidupan mereka sebagai suami istri.

Di tengah-tengah perbincangan, Ashanty mengaku jika dirinya tidak bisa menahan pipis. Saat Anang menyender ke bantal yang dipegang sang istri, Ashanty menyebut jika dirinya ngompol.

Baca Juga  Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Dunia, Namanya Cantik Banget

“Oh my God aku ngompol yang. Cuma dikit doang sih. Engga apa apa ya yang. Ini gawat banget sih nih, aku gampang banget pipis,” kata Ashanty.

Ashanty mengungkapkan jika selama menjadi istri Anang, dirinya sudah tiga kali ngompol. Ashanty menyebut jika dirinya tidak bisa menahan pipis.

“Jadi selama aku kenal sama dia aku tuh ngompol ketiga kali. Pertama dulu-dulu banget. Kedua di Brazil aku ngompol dan ketiga ini,” katanya.

Ashanty pun menanyakan kepada suaminya apakah ilfeel dengan kebiasaannya tersebut. Namun Anang menjawab jika dirinya tidak ilfeel.

“Dalam hüߕüngàn süàmı ıstřı, ini pikiranan aku. Kalau pacaran kayak gitu (ilfeel) engga apa-apa tapi ini suami istri. Dia ngompol-ngompol gitu. Udah dua kali dia ngompol,” jawab Anang.

Baca Juga  Lamborghini Milik Raffi Ahmad yang Terbakar Cuma Satu-satunya di Indonesia

Sumber: merdeka.com