Loading...

Sah! Roger Danuarta Cukup Sekali Ucap Ijab Kabul untuk Persunting Cut Meyriska

Loading...

Cektkp.id- Pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska berlangsung lancar, akad nikah digelar di Medan, Sumatera Utara, Sabtu pagi, 17 Agustus 2019. Acara tersebut tertutup untuk peliputan bagi pemburu berita.

“Berjalan dengan hikmat, baik, lancar sehingga pengucapan ijab kabulnya begitu diucapkan oleh wali diterima Roger Danuarta dinyatakan sah oleh saksi-saksi,” ucap Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Selayang, Drs H.Turino, usai pemimpin ijab kabul pernikahan artis ternama di Indonesia itu.

Turino mengatakan, Roger tampaknya sudah mempersiapkan diri untuk mengucapkan janji suci dihadapan kedua pihak keluarga pengantin dalam proses ijab kabul pernikahan tersebut. “Tidak ada pengulangan, lancar. Berlangsung hikmat, tenang suasananya,” ujar Turino.

Baca Juga  Irish Bella Alami Mirror Syndrome, Apa Itu?

Disinggung soal busana pernikahan Roger dan Chika, sapaan Cut Meyriska, Turino mengatakan bahwa pasangan yang tengah berbahagia itu mengenakan busana pengantin berwarna putih.

Mereka menggunakan busana nasional. Sedangkan, saksi dari pihak keluarga Cut Meyriska. Suasana di dalam penuh haru ketika sebelum Roger menyatakan ijab kabulnya,” kata Turino.

Dari pantauanĀ VIVA.co.idĀ di lokasi pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska, terlihat sejumlah petugas keamanan mengenakan pakaian safari berwarna hitam. Setiap tamu yang datang wajib dilakukan pemeriksaan dan membawa undangan. Bila tidak membawa undangan, pihak keamanan bertubuh besar itu tidak mengizinkan masuk.

Sumber: viva.co.id