Loading...

Nunung Nyabu, Tessy: Saya Nggak Nyangka dan Susah Mau Ngomong Apa

Loading...

Cektkp.id- Sahabat Nunung, Kabul Basuki alias Tessy buka suara atas ditangkapnya Nunung karena kasus narkoba. Tessy juga mengaku terkejut melihat berita, bahwa Nunung yang melejit namanya melalui grup srimulat ditangkap bersama suaminya.

“Saya kaget, sangat kaget. Saya enggak nyangka dan susah ingin ngomong apa,” ujar Tessy saat dihubungi melalui telepon, Jumat malam, 19 Juli 2019.

Tessy masih bertemu dengan Nunung pada bulan puasa kemarin. Di pertemuan itu, Tessy tidak melihat gelagat aneh dari wanita bernama lengkap Tri Retno Prayudati tersebut.

Terakhir ketemu pas acara puasa sebulan itu. Di situ juga enggak ada tanda-tanda kalau Nunung sebagai pemakai,” kata Tessy.

Nunung ditangkap bersama suami sekaligus manajernya, July Jan Sambiran, di kediaman mereka. Mereka telah menjalani tes urine dan hasilnya positif. Tessy juga kaget mendengar fakta tersebut.

Baca Juga  Nyabu, Komedian Nunung Diciduk Polisi

“Itu juga saya kaget, suaminya juga enggak bisa ngomong apa-apa,” ujarnya.

Nunung dan suami diamankan polisi dengan barang bukti 1 klip sabu seberat 0,36 gram, 2 klip kecil bekas bungkus sabu, 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, 1 buah sedotan plastik sendok sabu, 1 bong, potongan oopet dan 1 buah korek api gas, juga 4 telepon genggam.

Sumber: viva.co.id