Loading...

Vanessa Angel dapat Hadiah Rumah dari Pengacaranya?

Loading...

cektkp.id- Artis Vanessa Angel memiliki kedekatan dengan pengacaranya, Milano Lubis. Bahkan dikabarkan, Vanessa yang baru bebas karena terjerat kasus prostitusi online artis, telah diberi hadiah rumah oleh kuasa hukumnya ini.

Ditemui di kawasan Kemang, Milano mengklarifikasi kabar tersebut. Ia mengaku memberikan rumahnya itu untuk sebatas dipinjamkan saja.

“Kebetulan aku punya rumah yang enggak ditempatin. Ya udah dia boleh pake rumah itu,” kata Milano di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019. Ditemui di kawasan Kemang, Milano mengklarifikasi kabar tersebut. Ia mengaku memberikan rumahnya itu untuk sebatas dipinjamkan saja.

“Kebetulan aku punya rumah yang enggak ditempatin. Ya udah dia boleh pake rumah itu,” kata Milano di Queen Head, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli 2019.

Baca Juga  Miss V Eks Istri Bau Ikan Asin, Hotman Paris Sarankan Fairuz Polisikan Galih Ginanjar

Vanessa sendiri saat ini tengah berbenah diri setelah bebas dari kasus yang menimpanya. Sebagai kuasa hukum, Milano ingin membantu sebisanya.

“Kan kita lagi proses, banyak kerjaan yang musti diberesin sama Vanessa terus dia juga udah mulai ke depan ini kita koordinasi dengan manajernya dan tim digitalnya Vanessa yang kita bentuk, untuk nyusun program ke depannya Vanessa seperti apa. Intinya lebih profesional lebih rapi aja,” katanya.

Meski sering membantu hingga meminjamkan rumah untuk Vanessa, Milano mengaku tidak memiliki hubungan spesial dengan mantan kekasih Dwi Andhika itu. Ia menanggap Vanessa sudah seperti adiknya sendiri.

“Enggak tidak ada hubungan. Saya murni menganggap Vanessa adik dan Vanessa juga menganggap saya kakaknya, saya deket dengan keluarga Vanessa dari ibu,” katanya.

Baca Juga  Lagi Manggung, Siti Badriah Dicium Bapak-bapak

Namun, kedekatan keduanya telah lebih dari sekedar klien. Vanessa pun diakui Milano membuatkannya peci rajut untuk salat saat masih berada di dalam penjara.

“Aku sendiri surprise juga sama dia, waktu bulan puasa dia rajutin aku peci buat salat taraweh. Itu hadiah ultah Vanessa buat saya. Itu saking perhatiannya klien gua ini sama pengacaranya,” pungkasnya.

sumber: viva.co.id