Loading...

Lagi Hamil, Aura Kasih Dituding Kena HIV

Loading...

Cektkp.id- Aura Kasih ngamuk saat dituding oleh netizen dirinya terkena HIV.

“Aku flu terus dua minggu. Aku kesel, kesel baget. Tapi di balik kekesalan itu aku bilang banyak yang bilang gini bakal ada apa ya,” kata Aura dalam program ‘Rumpi (No Secret)’ yang ditayangkan TransTV, Rabu (6/2/2019).

Saat kena tudingan itu, Aura banyak-banyak bersabar. Dia juga berdoa agar dirinya dikuatkan begitu juga dengan kehamilannya.

Aku percaya banget apa aku diminta banyak sabar, doa saat kehamilan atau aku diminta menghindari sosmed. Aku bales aja baik-baik. Makasih ya sudah ngata-ngatain saya saat hamil. Semoga kamu dan ibu kamu sehat selalu,” ujar Aura.

Baca Juga  Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati

“Hamil itu berkat dari Allah, emang lo lahir dari batu. Lo kan juga lahir dari ibu, kenapa lo bisa ngomong gitu? Aku sempat kesal banget,” lanjutnya.

Pelantun ‘Mari Bercinta’ itu mengatakan dirinya mengambil banyak pelajaran dan hikmah dari segala tudingan. Suami juga menenangkan Aura agar tetap kuat.

“Aku juga kepikiran dengan beberapa teman. Mungkin Allah mau kamu dapat Iqra-nya dari situ apa. gpp pelajari dulu, kamu sabar nanti kamu dapat Iqra-nya. Kalau aku lagi kesal, marah, sedih, aku lihat HP lihat baby-nya, ya Allah lucu,” ujar Aura.

Sumber: detik.com