Loading...

Agnez Mo Ajari Iwan Fals Menari

Loading...

Cektkp.id- Dalam sebuah acara ulang tahun stasiun televisi, Agnez Mo dan Iwan Fals tampil bareng. Dua musisi ini berduet membawakan tiga lagu dalam sekali tampil.

Ini merupakan momen yang langka, karena Agnez Mo dan Iwan Fals sama-sama memiliki jadwal manggung yang padat sehingga jarang bisa berada dalam satu panggung bersama, apalagi berduet. Hal itu tentu saja membuat para penonton merasa senang.

Ditemui setelah tampil, penyanyi kelahiran 32 tahun silam itu mengatakan sangat menikmati saat duet bersama Iwan Fals, sehingga tidak ditemukan suatu kesulitan.

Enggak (tidak ada kesulitan) seru banget sama Om Iwan. Aku kolaborasi sama Om Iwan itu kayak ingat kolaborasi aku sama Om Erwin jadi kolaboratif, terus seru-seruan,” kata Agnez di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Jumat malam, 11 Januari 2019.

Baca Juga  Alasan Hotman Paris Terima Klien di Kopi Johny Akhirnya Terkuak

Bikin gimmick gimmick. Contohnya gimmick-nya nari. Itu idenya baru dicetuskan dari rehearsal kemarin. Lagi di panggung terus aku bilang ‘Om nari deh om sekali-sekali’, ‘ya oke oke ajarin’. Jadi ya kolaboratif banget,” kata Agnez.

Menurut pelantun lagu Overdose itu, tidak lah sulit untuk membangun chemistry dan bekerja sama dengan Iwan Fals. Karena ia dan musisi senior Tanah Air itu sudah saling kenal sejak lama.

Sumber: viva.co.id