Loading...

Ahmad Dhani Ingin Jenguk Ratna Sarumpaet

Loading...

Cektkp.id- Musisi sekaligus politikus Gerindra Ahmad Dhani memastikan dirinya akan datang membesuk Ratna Sarumpaet yang saat ini sudah berstatus tahanan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

“Ada, tergantung Mas Hendarsam sih,” tutur Ahmad Dhani, usai menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hendarsam Marantoko yang juga ikut memantau perkembangan kasus Ratna Sarumpaet menyebut sang seniman masih menjalani pemeriksaan hingga saat ini. Oleh karenanya, ada kemungkinan Dhani baru akan datang membesuk Ratna pekan depan. “Ya tunggu situasi agak tenang lah,” tuturnya.

Ahmad Dhani sendiri sebelumnya juga mendapat kabar tentang penganiayaan yang dialami Ratna Sarumpaet. Namun berbeda dengan Fadli Zon yang langsung membuat postingan di media sosial, Dhani diminta untuk tidak banyak berkomentar soal kasus Ratna. “Iya, sama, bahwa beliau dianiaya. Tapi saya tidak boleh menyebarkan beritanya, gambar-gambar,” jelas Dhani.

Baca Juga  5 Fakta Pretty Asmara Semasa Hidup

Ratna Sarumpaet kemudian memberikan pernyataan ke publik bahwa insiden penganiayaan tersebut hanya karangannya. Dari situ, Ratna langsung dipolisikan dan kini resmi berstatus tersangka atas penyebaran berita bohong. “Kita bingung atas keadaan ini. Kok bisa berbohong?” ucap suami Mulan Jameela ini.

sumber: poskota.co.id