Terjerat Narkoba! Roro Fitria Ungkap Alasan Mengunakan Sabu

CEKTKP.ID, Jakarta – Petugas Ditres Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis cantik Roro Fitria dan seorang fotografer, WH (40), karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

Petugas mengamankan barang bukti sabu seberat 2 gram seharga Rp 4 juta yang dibeli Roro, berikut bukti transfer uang pembelian barang haram itu. Polisi juga menyita HP milik Roro yang digunakan untuk memesan sabu itu.

Sejak kapan Roro memakai sabu dan apa alasannya? Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya mengatakan, berdasarkan pemeriksaan, Roro Fitria sebelumnya telah 2 kali memakai sabu. “Dia pernah menggunakan dua kali,” ujarnya, Kamis (15/2/2018).

Kombes Argo mengatakan, kepada penyidik Roro mengungkapkan alasannya memakai sabu, yakni untuk ketenangan diri. “Untuk kenyamanan diri saja,” tambahnya.

Sebelumnya Roro ditangkap di rumahnya, Patio Regency, Ragunan, Jakarta Selatan (Jaksel), setelah polisi menangkap WH yang akan mengantar sabu tersebut. WH ditangkap di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat.

Polisi kemudian ikut bersama WH ke rumah Roro untuk melakukan penangkapan. Sabu tersebut telah dipesan Roro sejak Selasa (13/2/2018), tapi baru diantar WH pada Rabu (14/2/2018), hingga akhirnya ditangkap polisi. (*/MC/DC/MSC)