Farhat Abbas Ejek Hotman Paris. Ini katanya: Memang Dia Punya Berlian Berapa?

JAKARTA – Farhat Abbas seolah tak berhenti menabuh genderang perang dengan berbagai pihak di 2018. Setelah terlibat konflik dengan Vicky Prasetyo dan Nikita Mirzani, Farhat kini menyindir dua rekan seprofesinya, Hotman Paris dan Sunan Kalijaga.

Dalam pernyataannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini, Farhat menyinggung sikap Hotman dan Sunan yang dinilai terlalu sering pamer kekayaan. Khusus untuk Hotman, Farhat bahkan membandingkan kekayaan pria yang kini menjadi host di salah satu acara talkshow milik iNews itu dengan dirinya.

“Kalau bicara uang, memang Hotman punya berlian berapa? Sepuluh? Enggak ya, paling cuma satu. Pernah ngasih berlian ke siapa? Rumah ke siapa saja? Paling cuma satu,” tutur Farhat Abbas.

“Kalau Farhat Abbas sudah jelas, tapi buat apa. Toh ada pun dibagi sama mantan-mantan saya, digugat malah. Lebih baik saya diam tapi pasti,” lanjutnya.

Sebelumnya, Farhat Abbas memang sudah lebih dulu membandingkan sikap yang ia tunjukkan dengan Hotman Paris dan Sunan Kalijaga. Farhat menggambarkan sosok Hotman dan Sunan sebagai pria kampungan lantaran dinilai selalu pamer kekayaan. Berbeda dengan dirinya yang sama-sama memiliki kekayaan namun tidak pernah unjuk gigi.

“Yang paling kaya itu yang paling banyak beramal. Paling banyak nyumbang orang miskin, diam-diam bangun gereja, bangun masjid,” tuturnya.

Kendati sempat menyerang dua koleganya, Farhat Abbas di akhir kalimat tetap menyerahkan segala keputusan pada pribadi masing-masing. Farhat berdalih, ia hanya menginginkan supaya Hotman Paris dan Sunan Kalijaga mau mengikuti ajaran keyakinan masing-masing untuk tidak bermewah-mewahan.

“Ya itu hak-haknya dia, kalau masa saya sudah lewat. Semua agama kan mengajarkan kesederhanaan,” tandas Farhat Abbas. (Okezone)