Terharu, Stuntman Demian Dirawat di Ruang ICCU, Istri Setia Temani Meski Sedang Hamil

CEKTKP.ID – Ajang penghargaan SCTV Awards yang digelar Rabu malam kemarin (29/11/2017) menyisakan sebuah kisah tragis. Aksi Demian Aditya dalam salah satu segmen diwarnai kecelakaan yang membuat stuntman-nya dilarikan ke rumah sakit akibat alami luka serius.

Stuntman Demian yang kemudian diketahui bernama Edison Wardhana kini menjalani perawatan intensif di ICCU RS Royal Taruma, kawasan Grogol, Jakarta Barat. Sayangnya dari pihak keluarga tidak mau memberikan komentar apapun. Begitu pula pihak Demian maupun Sara Wijayanto yang mendadak susah dihubungi.

Salah seorang teman dekat yang tak mau diungkap namanya sedikit memberi penjelasan mengenai keadaan terkini Edison. Ia mengungkap bila kondisi sang pemeran pengganti telah melewati masa kritis.

Baca Juga  Disebut Pelakor Hingga Dilabrak Putri Selingkuhannya, Jennifer Dunn: Apa Salahku?

“Dia (Edison) sudah melewati masa kritis. Kondisinya saya lihat bisa mengenali wajah orang. Sudah sadar walaupun belum 100%. Sebenarnya tadi mau berkomunikasi, tapi nggak bisa karena ada alat,” jelasnya usai membesuk, Kamis malam (30/11).

Pria yang mengaku mengenal Edison sejak 15 tahun lalu ini menyebut bila banyak orang ingin menjenguk. Saking banyaknya orang yang peduli, pembesuk dibatasi untuk masuk ke ruangan sekitar dua menit saja.

Sementara itu, istri Edison bernama Ayu Utami dikatakan setia menemani meski dalam kondisi hamil. “Istrinya menemani. Dia dalam kondisi hamil. Istrinya juga nggak bisa menemani terus, cuma masuk di jam-jam tertentu,” jelasnya.

Edison menjadi stuntman lewat aksi bernama The Death Drop yang disiarkan secara live. Ia dijatuhkan dari ketinggian beberapa meter dalam kondisi berada di peti kayu. Kabar yang beredar menyebut bila Edison belum sempat keluar sebelum akhirnya peti itu jatuh dan menembus besi-besi tajam yang dijadikan alas.

Baca Juga  Umurnya Baru 22 Tahun, Tapi Kekayaan Selebgram Ini Udah Sampe Tumpeh-tumpeh...

Sumber: kapanlagi.com